Berkenalan dengan Batman dalam Klip Terbaru The Lego Movie

Kalau kemarin kita berkenalan dengan Emmet (Chris Pratt) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks), hari ini Warner Bros. kembali mengajak kita berkenalan dengan tokoh utama lain dalam The Lego Movie, yang juga merupakan salah satu tokoh ikonik dari DC, Batman.

Berkenalan dengan Batman dalam Klip Terbaru The Lego Movie

Berkenalan dengan Batman dalam Klip Terbaru The Lego Movie

Kalau kemarin kita berkenalan dengan Emmet (Chris Pratt) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks), hari ini Warner Bros. kembali mengajak kita berkenalan dengan tokoh utama lain dalam The Lego Movie, yang juga merupakan salah satu tokoh ikonik dari DC, Batman.

Berjudul The Lego Movie, film garapan sutradara Cloudy with a Chance of Meatballs,  Phil Lord dan Chris Miller ini menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Emmett (Chris Pratt) bersama para superhero hebat DC.

Dalam film ini, kita diperkenalkan pada sejumlah karakter seperti Batman (Will Arnett) dan Vitruvius (Morgan Freeman), yang berusaha untuk menghentikan rencana jahat President Business (Will Ferrell), Emmett yang menjadi kunci keselamatan dunia pun ikut bersama orang-orang hebat ini untuk menyelesaikan misi tersebut.

Disutradarai oleh Phil Lord, Chris Miller dan diisi suara oleh Chris Pratt, Will Arnett, Channing Tatum, Morgan Freeman, Elizabeth Banks, Will Ferrell, Liam Neeson, Alison Brie. The Lego Movie dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 7 Februari 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU