Setelah iOS, Star Wars: Tiny Death Stars Dirilis Global Untuk Android dan Windows Phone

Setelah dikonfirmasikan awal Oktober lalu, dan muncul untuk iOS pada 15 Oktober, akhirnya kemarin LucasArts merilis Star Wars: Tiny Death Stars untuk Android dan Windows Phone. Game ini menjadi proyek kolaborasi antara LucasArts dan NimbleBit.

Setelah iOS, Star Wars: Tiny Death Stars Dirilis Global Untuk Android dan Windows Phone

Setelah iOS, Star Wars: Tiny Death Stars Dirilis Global Untuk Android dan Windows Phone

Setelah dikonfirmasikan awal Oktober lalu, dan muncul untuk iOS pada 15 Oktober, akhirnya kemarin LucasArts merilis Star Wars: Tiny Death Stars untuk Android dan Windows Phone. Game ini menjadi proyek kolaborasi antara LucasArts dan NimbleBit, versi Android-nya sempat dirilis eksklusif untuk Australia dan New Zealand pada 11 Oktober lalu.

LucasArts bekerjasama dengan NimbleBit karena game mereka sebelumnya, Tiny Tower menjadi dasar dikembangkannya dunia Star Wars. Namun berbeda dengan Tiny Tower, dalam game LucasArts ini yang kamu bangun dan kembangkan adalah sebuah Death Star atas permintaan Empire. Seiring kamu membeli, membangun dan mengawasi pengembangan stasiun angkasa berukuran bulan itu, kamu juga bertugas menarik manusia virtual yang dalam game disebut sebagai galactic bitizens, untuk membangun dan menjalankan bisnis virtual di dalam Death Star-mu itu.

Setelah iOS, Star Wars: Tiny Death Stars Dirilis Global Untuk Android dan Windows Phone

Menjadi kerjasama antara Disney, LucasArts dan NimbleBit, tidak heran jika dalam game ini ada banyak karakter favorit Star Wars yang dimunculkan, dan sesuai dengan gayanya NimbleBit, mereka semua tampil dengan model 8-bit berukuran kecil. Ada sekitar 30 galactic bitizens yang bisa kamu pekerjakan selama meramaikan Death Star, termasuk diantaranya Wookiees dan Ewoks. Sedangkan jumlah lantai yang bisa kamu capai dalam pembangungan ini menapai 80 lantai.

Setelah versi Android-nya eksklusif dua negara saja, mulai kemarin kamu pengguna Android (dan juga Windows Phone) bisa mulai mengunduh gratis game ini. Dan karena ditawarkan freemium, jangan heran ada sistem mata uang virtual (disebut Imperial Bux) yang kamu gunakan untuk membantumu selama membangun Death Star, sekaligus juga menjadi media LucasArts menjual game ini melalui in-app purchases. Melalui uang tersebut, kamu bisa meningkatkan batasan waktu konstruksi dan mempercepat store untuk restock.

  • Download Star Wars: Tini Death Stars versi iOS melalui Apple iTunes / App Store
  • Download Star Wars: Tini Death Stars versi Android melalui Google Play Store
  • Download Star Wars: Tini Death Stars versi Windows phone melalui Microsoft Windows Phone Store

Star Wars: Tiny Death Star - App Trailer

http://youtu.be/X-c2LVcB2GQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU