Melihat Isi Rumah Beorn dalam Featurette Pertama The Hobbit: The Desolation of Smaug

Update terbaru dari The Hobbit: The Desolation of Smaug, simak bagian pertama dari poster Triptych-nya dan featurette video pertama yang mengajak kita melihat isi dari rumah Beorn, tokoh baru yang akan muncul dalam film ini, yang karakternya memiliki kemampuan untuk berubah wujud dari manusia menjadi beruang.

Melihat Isi Rumah Beorn dalam Featurette Pertama The Hobbit: The Desolation of Smaug

Melihat Isi Rumah Beorn dalam Featurette Pertama The Hobbit: The Desolation of Smaug

Sama seperti yang dilakukan Walt Disney Pictures dengan film Oz: The Great and Powerful, Warner Bros. juga melakukan hal serupa dengan film besutan Peter Jackson, The Hobbit: The Desolation of Smaug, dimana pihak studio merilis poster Triptych untuk film ini. Dan hari ini, seperti yang bisa kamu lihat diatas, itu merupakan bagian pertama dari poster Triptych The Hobbit: The Desolation of Smaug, dan bagian lainnya akan dirilis besok. Jadi simak terus Duniaku untuk melihat keseluruhan posternya.

Selain poster Triptych, Warner Bros. dan New Line Cinema juga merilis featurette video pertama dari The Hobbit: The Desolation of Smaug yang mengajak kita untuk melihat isi dari rumah Beorn, tokoh baru yang akan muncul dimana karakter ini memiliki kemampuan untuk berubah wujud dari manusia menjadi beruang. Langsung saja, simak videonya dibawah ini:

Disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Richard Armitage, Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Ian McKellen, Aidan Turner, Dean O’Gorman, Ken Stott, Graham McTavish. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU