Rift Wars: Patch Terbaru Untuk Heroes of Newerth!

Heroes of Newerth kembali hadir dengan patch terbaru yang bernama Rift Wars! Simak informasinya di artikel berikut ini!

Rift Wars: Patch Terbaru Untuk Heroes of Newerth!

Rift Wars: Patch Terbaru Untuk Heroes of Newerth!

Garena tidak hentinya memberikan yang terbaik bagi seluruh pemain Heroes of Newerth. Walaupun baru saja meluncurkan League of Legends Indonesia, Garena tidak begitu saja melupakan fanbase bagi game-game Garena lainnya. Kali ini Heroes of Newerth Indonesia mempersembahkan Rift Wars pada Patch terbaru versi 3.2.7. Peta baru yang memungkinkan para Heroes untuk bermain dengan skill random.

Rift Wars: Patch Terbaru Untuk Heroes of Newerth!

Peta baru yang dibuat oleh pihak S2 Games memungkinkan anda untuk menggerakan satu hero dengan kemampuan yang bisa berubah saat anda mati. Peta ini dibuat berdasarkan tanggapan dari para pemain diseluruh dunia yang menginginkan adanya mode seperti ini dalam game kesayangan mereka yaitu Heroes of Newerth. Peta Riftwars ini paling banyak dimainkan dikarenakan kemungkinan kemampuan yang tidak terbatas sehingga sangat menarik untuk dimainkan.

Rift Wars: Patch Terbaru Untuk Heroes of Newerth!

Pada awal permainan kalian diminta memilih 1 hero yang akan kalian pakai, kemudian kalian akan diminta untuk mengunci 2 hero yang disebut juga Shuffle Pick, yang nantinya akan dipakai kemampuannya pada hero kalian dalam permainan. Jika kalian tidak menyukai skill tersebut, maka kalian bisa melakukan pergantian kemampuan dengan cara menekan tombol The Amulet of Rebirth. Menggunakan The Amulet of Rebirth akan mengurangi Koin Emas kalian sebanyak 20 Koin Emas setiap kali melakukan pergantian kemampuan. Kalian juga bisa mendapatkan 1 The Amulet of Rebirth secara gratis setelah memainkan Rift Wars sebanyak 5 kali.

Penasaran dengan permainannya? Yuk kita intip videonya berikut ini:

Tidak hanya patch ini saja, ada event seru lainnya yang berhubungan dengan Indomog. menyemarakkan ulang tahun MOGPlay pertama yang bertajuk 1st MOVE, ada promo menarik yang digelar sebulan penuh. Kalian para pecinta Heroes of Newerth  bisa mendapatkan pulsa setiap membeli MOGPlay. Caranya pun mudah, kalian hanya perlu membeli MOGPlay V100 di Alfamart maka kalian akan langsung mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 5.000. Promo ini akan mulai berlaku dari tanggal 16 November 2013 hingga 15 Desember 2013. Bonus pulsa ini berlaku untuk semua operator yang ada di Indonesia. Sangat menarik bukan? Langsung saja coba patch terbarunya dan isi MOGPlay kalian untuk mendapatkan pulsa gratis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU