Disney Akhirnya Rilis Trailer Pertama Maleficent!

Simak aksi Angelina Jolie dalam trailer perdana Maleficent. Tak hanya hadirkan cerita yang menarik, film baru dari Disney ini juga menyajikan efek visual yang menakjubkan.

Disney Akhirnya Rilis Trailer Pertama Maleficent!

Disney Akhirnya Rilis Trailer Pertama Maleficent!

Setelah kemarin poster pertamanya dirilis, hari ini Disney resmi merilis trailer perdana dari film terbaru Angelina Jolie berjudul Maleficent. Film pertama Robert Stromberg sebagai seorang sutradara ini, tak hanya hadirkan cerita yang menarik, tapi juga efek visual yang menakjubkan.

Film ini bercerita tentang tokoh jahat dari cerita klasik tahun 1959, Sleeping Beauty. Cerita ini bermula dari seorang gadis cantik dengan hati yang murni bernama Maleficent (Angelina Jolie), yang memiliki kehidupan indah di kerajaan hutan yang damai. Tapi kedamaian itu berakhir saat sekelompok pasukan tentara datang untuk menyerang dan mengancam keharmonisan tempat tinggalnya. Maleficent pun kemudian bangkit untuk membela tempat tinggalnya. Namun tindakan kejam dan pengkhianatan yang ia alami, telah merubah hatinya yang murni menjadi keras dan jahat.

Teracuni dengan keinginan membalas dendam, Maleficent pun menghadapi sang penerus raja yang menyerang tanahnya dalam pertemuran besar. Hasilnya, Maleficent menaruh kutukan pada bayi Aurora yang baru lahir. Sementara gadis kecil itu tumbuh dewasa, Maleficent menyadari bahwa Aurora memegang kunci kedamaian kerajaan, dan mungkin juga kebahagiaan Maleficent yang sesungguhnya.

[nggallery id=901]

Disutradarai oleh Robert Stromberg dan dibintangi oleh Angelina Jolie, Juno Temple, Elle Fanning, Sharlto Copley, Toby Regbo, Brenton Thwaites, Peter Capaldi, Ella Purnell. Maleficent akan tayang pada 30 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU