IAH Games Luncurkan Open Beta GuLong Online Indonesia!

Satu lagi MMORPG memasuki masa Open Beta bulan ini. Ya, IAH Games sudah meluncurkan fase open beta dari GuLong Online Indonesia 15 November 2013 lalu. Ayo segera bergabung dengan komunitas Pendekar Gulong Indonesia !

IAH Games Luncurkan Open Beta GuLong Online Indonesia!

IAH Games Luncurkan Open Beta GuLong Online Indonesia!

Setelah sukses mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para gamers pada masa CBT, Saat yang dinantikan gamers telah tiba, GuLong Online akhirnya meluncurkan fase Open Beta pada 15 November 2013 jam 12.00 WIB. GuLong Indonesia sendiri bukan satu-satunya game yang memulai open beta pada bulan ini, yang kemudian diikuti oleh Trinium Online yang membuka layanannya mulai kemarin, 18 November 2013.

Gamers yang sudah mencoba GuLong Online pada masa CBT pasti sudah semakin penasaran untuk mulai bermain. Untuk gamers yang belum bermain GuLong Online, kalian bisa mendaftar terlebih dahulu ke website resmi GuLong Online yang beralamat di sini. Setelah mendaftar, kamu bisa mulai langsung bermain dengan men-download client game-nya melalui alamat ini. Untuk kalian yang mengalami kesulitan dalam mendownload client game, kalian bisa request DVD gratis dengan format requestnya yang dapat dilihat di alamat ini.

GuLong Online merupakan game yang mengambil latar belakang dari kisah novel karangan GuLong (Khu Lung) antara lain Legenda Pisau Terbang , Legenda Pendekar Harum , Legenda si Kembar, dan masih banyak lagi. Setiap gamers akan disuguhkan dengan tampilan grafis yang memukau serta pemandangan indah. Berbagai macam Quest akan menanti pendekar untuk segera ditaklukan.

IAH Games Luncurkan Open Beta GuLong Online Indonesia!

Untuk memeriahkan OBT GuLong Online, kalian yang sudah mendapatkan Redeem code sudah bisa mengaktifkan redeem code dan dapatkan hadiah special item yang bisa digunakan untuk bertarung.

Cara Menggunakan Redeem Code adalah sebagai berikut:

  • Akses ke website resminya di sini. 
  • Download client, dan daftar ID dan login.
  • Di dalam game, pergilah ke Kota JinLing.
  • Temui NPC Redeem Reward Officer di kota JinLing.
  • Pilih menu "Ambil Hadiah" dan masukan Kode yang tertera.

Hadiah akan langsung dikirim ke mailbox-mu. Selain redeem code akan ada event-event seru dan menarik lainnya yang bisa kamu simak di website resminya. Penasaran ada apa saja? Pantau terus fanspage GuLong Online yang beralamat di sini dan website GuLong Online  di sini.

Tertarik untuk mencoba GuLong Online Indonesia? Segera download installer-nya dan mainkan game-nya sekarang juga!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU