Sony Rencanakan Beberapa Spin-Off Untuk The Amazing Spider-Man?

Sony kembali membuat kejutan, setelah pada pertengahan bulan Juni kemarin mereka memberikan lampu hijau untuk The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4. Kini Sony kembali membuat kejutan dengan akan membuat beberapa spin-off dari The Amazing Spider-Man.

Sony Rencanakan Beberapa Spin-Off Untuk The Amazing Spider-Man?

Sony Rencanakan Beberapa Spin-Off Untuk The Amazing Spider-Man?

Sony kembali membuat kejutan, setelah pada pertengahan bulan Juni kemarin mereka mengejutkan banyak pihak dengan memberikan lampu hijau untuk The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4, sementara The Amazing Spider-Man 2 masih dalam tahap produksi. Hari ini, Sony kembali membuat kejutan dengan kabar akan dibuatnya beberapa spin-off dari The Amazing Spider-Man. Baru-baru ini, pernyataan yang dilontarkan presiden Sony, Amy Pascal, seperti memberikan petunjuk bahwa pihak studio tengah menyiapkan beberapa spin-off dari film manusia laba-laba ini.

"We are going to access Marvel's full world of Spider-Man characters, so be on the lookout for new heroes and villains." - Amy Pascal

Pernyataan Pascal pun semakin diperkuat oleh pimpinan Sony Pictures Entertainment, Michael Lynton, yang mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki beberapa naskah yang kini tengah dikembangkan untuk spin-off tersebut. Meski, masih belum diketahui karakter mana yang akan diangkat.

"We do very much have the ambition about creating a bigger universe around Spider-Man. There are a number of scripts in the works."

Meskipun belum ada konfirmasi karakter mana yang akan dibuat film stand-alone nya, namun dalam perjanjian kontrak dengan Marvel memungkinkan Sony untuk mengangkat beragam karakter dari universe Spider-Man, seperti Venom, karakter yang telah lama dirumorkan akan mendapatkan spin-off, dan Black Cat. Sedangkan di film The Amazing Spider-Man 2 yang akan tayang awal Mei tahun depan, Sony siap hadirkan dua karakter baru seperti  Electro (Jamie Foxx) dan Rhino (Paul Giamatti), mungkinkah dua karakter ini akan dibuat spin-off nya? Atau Sinister 6 juga punya peluang? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sony Rencanakan Beberapa Spin-Off Untuk The Amazing Spider-Man?

Sumber: The WrapDeadline

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU