Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya

Majalah Famitsu memberikan skor review game yang dirilis pekan depan. Skor review Famitsu edisi 1304 pekan ini menjadikan The Walking Dead sebagai juaranya.

Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya

Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya

Majalah game mingguan di Jepang, Famitsu, memberikan skor review untuk game yang akan dirilis pekan depan. Skor review Famitsu edisi 1304 pekan ini menjadikan The Walking Dead sebagai juaranya dengan total skor 37 dari 40 (tiga angka 9 dan satu angka 10).

Posisi kedua diraih oleh Tearaway yang dirilis untuk PS Vita dengan skor 36 dari total 40 (satu angka 8, dua angka 9, dan satu angka 10). Dan posisi ketiga diraih oleh Bravely Default: For the Sequel yang dirilis untuk 3DS dengan skor 35 dari 40 (dua angka 8, satu angka 9, dan satu angka 10).

Berikut adalah keseluruhan skor review Famitsu edisi 1304.

- Attack on Titan: The Last Wings of Mankind (3DS) – 8/8/7/7 [30/40]

- Bravely Default: For the Sequel (3DS) – 10/9/8/8 [35/40]

- Liberation Maiden SIN (PS3) – 8/8/8/7 [31/40]

- Tearaway (PSV) – 8/9/9/10 [36/40]

- The Walking Dead (PS3) – 10/9/9/9 [37/40]

Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya Tearaway[/caption]

Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya Bravely Default: For the Sequel[/caption]

Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya Attack on Titan: The Last Wings of Mankind[/caption]

The Walking Dead: Season Two adalah game graphic adventure yang dirilis episodik berdasarkan serial buku komik The Walking Dead yang ditulis oleh Robert Kirkman. Game ini menjadi sekuel dari The Walking Dead, di mana episode pertamanya dirilis dalam bentuk digital bulan Desember ini, dan sebuah collector’s edition dalam bentuk DVD direncanakan untuk menjadi pamungkas season ini.

Gameplay-nya sama dengan prekuelnya, graphic adventure yang digambarkan dengan narasi dan kamu disuruh untuk memilih dari beragam pilihan yang berpengaruh pada jalan ceritanya. Pilihan-pilihanmu dari save data permainan season pertamanya akan tersimpan dan juga ada tambahan episode 400 Days yang terbawa ke season kedua ini.

Skor Review Famitsu Edisi 1304, The Walking Dead Menjadi Juaranya

Telltale Games selaku pengembang ini menghadirkan Clementine sebagai karakter di season kedua ini. Sebelumnya Clementine adalah partner dari karakter utama di season pertamanya. Nasib dari NPC bernama Kenny yang sebelumnya meninggal di scene terakhir, akan lebih ditelusuri dalam season kedua ini. Dan juga untuk game ini, Telltale Gams membuatnya lebih dekat dengan adaptasi serial televisi The Walking Dead, di mana proses investigasi akan memungkinkan terciptanya hubungan antara karakter di serial televisi dengan season kedua ini.

[ Sumber : Re: Gigen, Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU