Trailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon

Masih dua minggu lagi sebelum GungHo merilis Puzzle & Dragons Z, versi 3DS dari salah satu game mobile terpopuler dari Jepang, Puzzle & Dragons. Untuk 3DS developer sedikit merubah gameplay. Seperti apa gameplay-nya? Bisa kamu lihat melalui trailer terbarunya.

Trailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon

Trailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon

Masih dua minggu lagi sebelum GungHo merilis Puzzle & Dragons Z, versi 3DS dari salah satu game mobile terpopuler dari Jepang, Puzzle & Dragons. Berbeda dengan versi smartphone-nya, untuk 3DS developer sedikit merubah gameplay sehingga bukan sekadar penjelajahan dungeon serta mengumpulkan monster.

Versi handheld ini memang masih mengajukan gameplay yang sama, kamu menjatuhkan tiga gem dengan warna yang sama, hingga menghasilkan kombinasi warna dengan gem lain di sekitarnya. Namun di sini GungHo Online Entertainment membuat progress permainan lebih berasa seperti RPG.

Trailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon

Kamu memainkan seorang Dragon Tamer (yang sepertinya juga mirip pokémon trainer dalam serial game Pokémon) yang akan bertarung melawan Paradox Organization. Untuk handheld ini, dungeon juga dibuat memiliki beberapa jalan untuk melaluinya, serta ada score attack mode dalam Dragon Coliseum. Kamu sebagai seorang Dragon Tamer bisa saling bertukar potongan puzzle untuk evolusi monster dengan teman, dan proses tersebut bisa dilakukan melalui StreetPass.

Kemudian mengenai rencana versi translasinya, melihat kenyataan Puzzle & Dragons versi smartphone yang hanya meledak di Jepang saja, GungHo memang kurang yakin dengan merilis versi 3DS ini ke Barat. Namun mereka sudah merencanakan hal itu, dan akan menyediakan versi translasinya secepatnya. Terakhir kami mendapatkan GungHo merilis trailer terbaru Puzzle & Dragons Z, yang bisa kamu lihat di bawah jika penasaran seperti apa gameplay-nya.

Puzzle & Dragons Z Promotion Movie

Puzzle & Dragons Z Gameplay Trailer

http://youtu.be/4Nkiv395MZo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU