Naskah Fast & Furious 7 di Revisi dengan Tetap Menampilkan Paul Walker

Usai proses produksinya di hentikan, penulis naskah Chris Morgan kini harus merevisi naskah Fast & Furious 7 guna memberikan akhir yang bagus untuk karakter Brian O'Conner yang diperankan Paul Walker dalam film tersebut.

Naskah Fast & Furious 7 di Revisi dengan Tetap Menampilkan Paul Walker

Naskah Fast & Furious 7 di Revisi dengan Tetap Menampilkan Paul Walker

Tentunya banyak orang yang bertanya-tanya dan khawatir tentang masa depan film Fast & Furious 7, setelah seminggu yang lalu pihak Universal Pictures resmi menghentikan proses produksi film tersebut, usai kecelakaan tragis yang dialami pemeran utamanya, Paul Walker, hingga merenggut nyawanya pada 30 November kemarin.

Hari ini, seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, kita mendapat kabar bahwa penulis naskah Chris Morgan tengah merevisi naskah dari film Fast & Furious 7 guna memberikan akhir yang bagus untuk karakter Brian O'Conner yang diperankan Paul Walker dalam film tersebut. Rencananya, Chris Morgan akan mengolah adegan-adegan yang sudah dibuat sejauh ini.

Sampai saat ini, pihak studio telah menghabiskan dana sekitar $150 juta untuk Fast & Furious 7. Jika penulis bisa menyelesaikan revisi naskah tersebut dengan cepat, kemungkinan proses produksi film Fast & Furious 7 bisa dimulai lagi awal Januari nanti. Namun sampai saat ini masih belum diketahui sudah sampai sejauh mana revisi tersebut dilakukan.

Sumber: The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU