Global Game Jam Depok 2014 Juga Siap Diselenggarakan!

Depok menjadi kota keenam yang siap menyelenggarakan Global Game Jam. Bagi kamu yang berada di Depok dan sekitarnya, segera daftarkan dirimu!

Global Game Jam Depok 2014 Juga Siap Diselenggarakan!

Global Game Jam Depok 2014 Juga Siap Diselenggarakan!

Depok resmi menjadi kota keenam yang akan menyelenggarakan Global Game Jam (GGJ) 2014 setelah Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, Bandung dan Bali. Global Game Jam Depok 2014 akan diselenggarakan bersamaan dengan regional lainnya, mulai tanggal 24 Januari jam 14.00 hingga 26 Januari 2014 yang akan datang. Untuk lokasinya sendiri, panitia regional Depok sudah menunjuk @CodeMargonda. Jl. Margonda Raya No. 349 lantai 2 (di atas veneta system), Depok.

Selain menghadirkan susunan acara yang sesuai dengan format standar yang ditentukan oleh panitia pusat, Global Game Jam Depok nantinya juga akan menghadirkan acara tambahan sesi sharing. "Nantinya akan ada acara tambahan sharing session. Saat ini lagi dicari pembicaranya," ungkap Oscar Kurniawan, panitia regional Depok dari GGJ ini. GGJ yang diinisiasi oleh komunitas DepokMobi ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati peserta nantinya. "Fasilitasnya tempat game jam di code margonda (co working space), akses ke tempat makan dekat, minum dan snack disediakan, internet + meja, dan mudah-mudahan ada fun areanya (xbox)," lanjut Oscar.

Global Game Jam Depok 2014 Juga Siap Diselenggarakan!

Bagi kamu yang berada di Depok dan sekitarnya dan ingin bergabung dengan GGJ Depok ini, kamu bisa mendaftarkan diri mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Mendaftar di panitia regional dengan mengisi formulir yang ada di sini.
  • Mendaftarkan diri ke website resmi GGJ.
  • Join ke site Depok yang sudah tersedia di website resmi GGJ.

Siapa saja bisa mengikuti GGJ Depok ini. Namun, diharapkan peserta memiliki kapabilitas untuk mengembangkan games seperti misalkan programming, art development, game design, sound design, game business, dan sebagainya. Lebih lanjut, Oscar juga mengungkapkan target peserta yang ingin dicapai dalam GGJ Depok ini. "Target yang ingin kita capai di sini adalah 30 orang peserta," ungkap Oscar.

Kamu berada di Depok dan sekitarnya, serta ingin mengembangkan game bersama-sama dengan developer di Depok lain dan di seluruh dunia lewat GGJ ini? Daftarkan dirimu segera! Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai GGJ Depok ini, kamu bisa langsung menuju ke halaman FAQ-nya yang ada di alamat ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU