HBO Akhirnya Rilis Trailer Pertama Game of Thrones Season 4

Usai mencicipi teaser trailer dari Season keempat serial Game of Thrones melalui lima video Vine, beberapa waktu lalu. Hari ini, penantian kita akhirnya berakhir, karena HBO telah resmi merilis trailer perdana dari season keempat ini.

HBO Akhirnya Rilis Trailer Pertama Game of Thrones Season 4

HBO Akhirnya Rilis Trailer Pertama Game of Thrones Season 4

Usai mencicipi teaser trailer dari Season keempat serial Game of Thrones melalui lima video Vine, beberapa waktu lalu. Hari ini, penantian kita akhirnya berakhir, karena HBO telah resmi merilis trailer perdana dari season keempat ini. Adegan-adegan yang tersaji dalam trailer berdurasi hampir dua menit ini, pastinya akan membuatmu semakin tidak sabar menunggu episode pertamanya tayang. Rencananya, HBO akan menayangkan perdana episode pertama dari season keempat Game of Thrones ini pada hari Minggu, 6 April 2014, pukul 9 malam waktu setempat. jadi bagi kamu yang sudah berlangganan tv kabel, jangan sampai kelupaan jadwal mainnya. Langsung saja, simak trailer pertama Game of Thrones Season 4, dibawah ini:

Disutradarai oleh David Benioff, D.B. Weiss dan dibintangi oleh Octavia Selena Alexandru, Roger Ashton-Griffiths, Luke McEwan, Andy Beckwith, Hafþór Júlíus Björnsson, Dominic Carter, Dean-Charles Chapman, Gabrielle Dempsey. Game of Thrones Season 4, Episode 1 akan tayang perdana di HBO pada 6 April 2014.

Sumber: HBO, IMDB TV

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU