Benarkah Johnny Depp Akan Memerankan Doctor Strange?

Johnny Depp diketahui tengah melakukan pertemuan dengan Marvel Studios, tentang kemungkinan dirinya akan bermain sebagai Doctor Strange, yang kabarnya akan dibuat filmnya di Marvel Phase Three nanti.

Benarkah Johnny Depp Akan Memerankan Doctor Strange?

Benarkah Johnny Depp Akan Memerankan Doctor Strange?

Sebuah informasi menarik dikutip dari Latino Review, terkait dengan aktor Johnny Depp. Dalam situs tersebut, diketahui bahwa Deep tengah melakukan pertemuan dengan Marvel Studios, tentang kemungkinan dirinya akan bermain sebagai Doctor Strange, yang kabarnya akan dibuat filmnya di Marvel Phase Three nanti.

Aktor berusia 50 tahun tersebut, yang juga seorang menggemar komik, dikatakan siap untuk terjun ke dalam Marvel Universe. Jika berita ini menjadi kenyataan, tentunya ini bukan menjadi hal yang terlalu mengejutkan karena Depp sudah sangat sering terlibat dalam proyek-proyek film Disney seperti keempat film Pirates of The Caribbean, The Lone Ranger dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Deep sendiri juga telah terlibat dengan proyek terbaru dari film Pirates of The Caribbean, yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang telah ditunda jadwal rilisnya dari 10 Juli 2015, mundur hingga 2016. Jika Depp benar-benar menerima tawaran tersebut, entah apa yang terjadi dengan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang telah memasang Espen Sandberg dan Joachim Rønning sebagai sutradaranya.

Sumber: Lation Review

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU