Tom Cruise dan Emily Blunt dalam Foto Terbaru Edge Of Tomorrow

Melalui akun Twitter-nya, Tom Cruise telah merilis foto terbaru dirinya sebagai Lt. Col. Bill Cage bersama dengan Rita Vrataski (Emily Blunt) dalam Edge Of Tomorrow, film terbaru keluaran Warner Bros. dan Legendary.

Tom Cruise dan Emily Blunt dalam Foto Terbaru Edge Of Tomorrow

Tom Cruise dan Emily Blunt dalam Foto Terbaru Edge Of Tomorrow

Melalui akun Twitter-nya, Tom Cruise telah merilis foto terbaru dirinya bersama Emily Blunt dalam Edge Of Tomorrow, film terbaru keluaran Warner Bros. dan Legendary. Dalam foto tersebut, terlihat Lt. Col. Bill Cage (Tom Cruise) tengah berhadapan dengan Rita Vrataski (Emily Blunt) disebuah pesawat yang siap mengantar mereka ke medan pertempuran. Sebagai seorang prajurit yang tewas di medan pertempuran, namun kemudian bangkit lagi dan lagi dan mengulangi kejadian yang sama, apakah Cage mampu melakukan hal yang tepat dalam hidupnya untuk bisa hidup dan melihat hari yang baru?

Bagi kamu yang terlewat menyimak informasi dari Edge Of TomorrowTom Cruise dan Emily Blunt dalam Foto Terbaru Edge Of Tomorrow untuk melihat trailer dan sinopsis resminya.

Disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh Tom Cruise, Emily Blunt, Charlotte Riley, Bill Paxton, Jonas Armstrong, Tony Way, Kick Gurry, Franz Drameh. Edge of Tomorrow akan tayang pada 6 Juni 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU