Press Conference Tantra Online 2

Untuk menyambut dirilisnya Open Beta Tantra Online 2 pada tanggal 19 Januari 2014 nanti, VTC online menyelenggarakan event ini sebagai "makanan pembuka" untuk mencicipi game ini.

Press Conference Tantra Online 2

Press Conference Tantra Online 2

Pukul 4 sore tadi bertempat di Bloeming Beer Bar, FX Lifestyle X'nter FB Floor, Jakarta, diselenggarakan Press Conference Tantra Online 2 yang dihadiri oleh Duniaku.net beserta rekan-rekan media yang lain. Acara dibuka dengan penjelasan mengenai keseluruhan / seluk beluk game Tantra Online 2 oleh VTC Online Project Manager, Nico. Di kesempatan ini ia menjelaskan mengenai fitur, seluk beluk, kelas serta system requirement yang sesuai dengan game ini. Duniaku pernah membahs fitur-fitur apa saja yang terdapat di game ini. Bagi yang belum mengetahuinya silahkan klik di sini

Press Conference Tantra Online 2

Mengenai kelas-kelas yang dapat dipilih, Nico menjelaskan ada 4 tipe kelas yang dapat dipilih oleh gamers di Tantra Online 2 ini:

1. Wizard

Kelas Wizard memiliki keterikatan dengan berbagai elemen / unsur atau dengan kata lain dapat memanipuasi berbagai elemen yang ada. Elemen-elemen tersebut dapat digunakan oleh kelas Wizard untuk meningkatkan kekuatan atau menghancurkan musuh. Dengan senjata Magic Staff yang dimiliki, Wizard mempunyai keahlian untuk mengeluarkan mantra dalam wujud bola api, panah es serta petir. Dan lebih hebatnya lagi, apabila dalam keadaan berbahaya, Wizard dapat menciptakan hujan meteor yang dapat digunakan untuk menghancurkan musuh di sekitarnya.

2. Fighter

Kelas Fighter, sesuai dengan namanya, meiliki kemampuan bela diri yang sangat mumpuni. Namun selain kemampuan bela diri, kelas Fighter dapat melakukan penyembuhan (Healing), serta juga dapat mengeluarkan serangan yang sangat mematikan melalui senjata yang dimilikinya yaitu sepasang Katar.

3. Assassin

Kelas yang selalu menggunakan Dagger sebagai senjata andalannya, merupakan kelas yang memiliki kecepatan di atas rata-rata serta mahir menggunakan racun. Kelas ini terbilang cukup berbahaya dikarenakan mereka mempunyai kemampuan untuk menyerang musuh tanpa diketahui.

4. Warrior

Kelas yang mempunyai serangan serta pertahanan terbaik. Sehingga tidaklah heran apabila kelas ini selalu dipasang di barisan terdepan. Kelas ini menggunakan Sword, Axe dan Shield sebagai senjata andalannya.

Press Conference Tantra Online 2

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi Q & A lalu ditutup dengan pembagian Doorprize Mouse serta Keyboard Razer kepada 2 jurnalis yang beruntung. Just reminder, Open Beta dari game Tantra Online 2 resmi dibuka pada tanggal 19 Januari 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU