Disney Rencanakan Pixar untuk Membuat Film Star Wars?

Satu persatu rencana Disney untuk Star Wars mulai terkuak. Kali ini, kabarnya Disney merencanakan Pixar membuat film Star Wars juga!

Disney Rencanakan Pixar untuk Membuat Film Star Wars?

Disney Rencanakan Pixar untuk Membuat Film Star Wars?

Sejak Disney mengakuisisi LucasFilms dan Star Wars tahun 2012 lalu, sudah banyak rencana yang kita dengar mengenai kelanjutan franchise tersebut di layar lebar, mulai dari rencana pengembangan trilogi baru Star Wars hingga membuat beberapa film spin off yang mengisahkan masing-masing karakter diantara penayangan trilogi utama. Kali ini, Disney kembali membuat "kejutan" untuk para penggemar Star Wars. Seperti yang dikutip dari LatinoReview, kabarnya Disney juga merencanakan Pixar membuat film Star Wars!

Mungkin bukan hal yang aneh jika Disney merencanakan kolaborasi tersebut, karena Pixar juga merupakan anggota keluarga besar mereka. Namun sayang, sampai detik ini masih belum ada kejelasan dari Pixar mengenai seperti apa film Star Wars yang akan mereka kembangkan nantinya. Menilik keahlian Pixar dalam membuat sebuah film animasi, tentunya kita bisa berekspektasi bahwa film Star Wars buatan Pixar nantinya juga akan "senada" dengan film-film animasi buatan mereka yang lainnya seperti Toy Story dan Cars.

Disney Rencanakan Pixar untuk Membuat Film Star Wars?

Langkah ini rupanya dilakukan oleh Disney untuk memperkenalkan dunia Star Wars untuk pasar yang lebih luas, terutama untuk anak-anak yang belum pernah mengenal Star Wars sama sekali. Bagi sebagian orang, mungkin berpendapat bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan sesuatu yang menarik dan memperluas pasar dari Star Wars yang selama ini dikenal kurang bersahabat dengan anak-anak. Namun bagi sebagian penggemar Star Wars lainnya, langkah Disney ini ditakutkan akan "merusak" ciri khas Star Wars yang selama ini mereka kenal.

Yang jelas, kolaborasi ini bisa memunculkan banyak kisah lain dari dunia Star Wars yang bisa dieksplorasi. Mungkin mengisahkan sekelompok Jawa dengan budayanya? Atau mungkin film yang mengisahkan bagaimana Han Solo muda bertemu dengan Chewbacca, yang tentunya akan lebih cocok jika dikemas dalam bentuk film animasi? Kita tunggu saja update baru dari Pixar dan Disney!

[Sumber: LatinoReview/Kotaku/MinionFactory]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU