Microsoft Siapkan 4 Varian Xbox One. Warna Putih, Bundle Titanfall Hingga Storage 1 TB

Kami mendapatkan banyak kabar yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Xbox. Meskipun statusnya baru sekadar rumor, namun Microsoft dipercaya menyiapkan Xbox One warna putih untuk tahun ini.

Microsoft Siapkan 4 Varian Xbox One. Warna Putih, Bundle Titanfall Hingga Storage 1 TB

Microsoft Siapkan 4 Varian Xbox One. Warna Putih, Bundle Titanfall Hingga Storage 1 TB

Mengikuti beberapa forum online, kami mendapatkan banyak kabar yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Xbox. Meskipun statusnya baru sekadar rumor dan bocoran saja, namun Microsoft menyiapkan banyak amunisi berat sepanjang tahun ini.

Masih ingat dengan berita kami akhir Agustus tahun lalu, bahwa Microsoft menyediakan Xbox One dengan warna khusus, yaitu warna putih? Warna tersebut hanya untuk mereka yang bekerja di Interactive Entertainment Business, atau yang biasa kita kenal sebagai Xbox Division. Xbox One khusus tersebut juga bernilai sangat tinggi. Coba saja kamu buka listing eBay dalam tautan berikut. Kontrolernya saja ditawarkan 3 - 7 jutaan. Dan sepaket plus kontroler dan kamera Kinect harganya bisa mencapai lebih dari Rp. 30 jutaan!! Jika sebatas untuk karyawan internal, maka tentunya Microsoft tidak memproduksinya dalam jumlah banyak. Apakah benar demikian? Tentu saja tidak!

[gallery columns="4" ids="137506,137505,137504,137503,137502,137501,137500,137499,137498,137497,137496"]

Melalui bocoran informasi yang kami dapatkan, sepertinya Microsoft akan merilis dua varian baru Xbox One sepanjang tahun ini. Dan salah satu diantaranya adalah varian warna putih dari Xbox One yang sudah kita kenal saat ini. Varian yang sebelumnya khusus untuk pegawai Microsoft tersebut terlihat lebih elegan, mewah, dan lebih bersih (termasuk kontrolernya juga berwarna putih) dibandingkan warna hitam yang menurut penulis justru tampil kusam dan tidak membuatnya berbeda dari tipikal kotak multimedia yang biasa dipajang di sekitar televisi. Ya, dan sekaligus membuat kami bertanya-tanya, apakah Microsoft tidak pede dengan Xbox One warna hitam mereka, sehingga langsung memutuskan merilis versi retail dengan warna yang lebih menarik mata ini. Untuk varian putih ini, Microsoft akan menyediakannya untuk kita sekitar bulan oktober 2014 mendatang. Yah, semoga saja saat itu layanan Microsoft untuk Xbox One sudah beroperasi untuk wilayah Asia, khususnya juga Indonesia.

Microsoft Siapkan 4 Varian Xbox One. Warna Putih, Bundle Titanfall Hingga Storage 1 TB

Kemudian varian kedua adalah Xbox One Special Edition Titanfall Bundle, yang akan ditawarkan dengan hiasan tema Titanfall di sekujur casing dan kontroler Xbox One, tentu saja bersama satu kopi game tersebut. Selain itu ada juga rumor lainnya, yang menyebutkan jika Microsoft berencana merilis Xbox One dengan hard disc berkapasitas 1TB, serta juga ada varian dengan harga setara rivalnya, PlayStation 4, atau seharga US $399, namun dengan tidak menyertakan optical drive. Artinya, kamu hanya bergantung pada file game download digital untuk bisa memainkannya.

Sumber: Gambar White Xbox One via TechnoBuffalo, NeoGAF

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU