Fitur Co-op Split Screen PvZ: Garden Warfare Eksklusif untuk Xbox One

PopCap sudah mengkonfirmasikan, bahwa fitur co-op split screen Plants vs Zombies (PvZ): Garden Warfare hanya diimplementasikan eksklusif untuk Xbox One saja.

Fitur Co-op Split Screen PvZ: Garden Warfare Eksklusif untuk Xbox One

Fitur Co-op Split Screen PvZ: Garden Warfare Eksklusif untuk Xbox One

Plants vs Zombies (PvZ): Garden Warfare mungkin menjadi salah satu game yang ditunggu kehadirannya di kuartal awal tahun ini. PvZ: Garden Warfare ini unik karena menawarkan sebuah gameplay baru, action shooter yang jauh dari ciri khas PvZ sebelumnya yang ber-genre tower defense kasual. PopCap sendiri sudah mengkonfirmasikan, bahwa game ini nantinya tidak memiliki fitur single player baik untuk versi Xbox One, Xbox 360, maupun untuk platform lainnya. Fitur multiplayer dalam game ini bisa dimainkan dengan dua keadaan, saat kamu online maupun offline dengan fitur split screen. Sayangnya, kali ini PopCap membawa sebuah kabar yang mungkin membuat pemilik Xbox 360 dan platform lain gigit jari, yaitu mereka mengkonfirmasikan bahwa fitur co-op split screen PvZ: Garden Warfare rupanya eksklusif untuk Xbox One saja!

Fitur Co-op Split Screen PvZ: Garden Warfare Eksklusif untuk Xbox One

Untuk fitur split screen ini kamu hanya bisa menggunakannya dalam mode co-op saja, alias untuk mode Garden Ops yang bisa menampung hingga empat orang sekaligus. Hal ini diungkapkan oleh Brian Lindley, sang produser game ini dalam sebuah video pendek yang dirilis akhir Januari 2014 lalu. Selain mengkonfirmasikan bahwa fitur split screen ini hanya untuk Xbox One, dalam video yang sama Brian juga menjelaskan sedikit mengenai bagaimana fitur ini bekerja di Xbox One. Simak video-nya berikut ini.

Selain Garden Ops, PvZ: Garden Warfare juga menawarkan beberapa mode multiplayer lain seperti Team Vanquish yang merupakan versi Deathmatch dari game ini serta Gardens and Graveyards yang merupakan kombinasi dari mode Rush dan Conquest milik Battlefield 4 yang sanggup menampung hingga 24 pemain secara bersamaan. Fitur Split Screen ini menjadi fitur kesekian yang diimplementasikan khusus untuk versi Xbox One, dimana sebelumnya, PopCap juga mengkonfirmasikan bahwa mode tambahan Boss Mode juga akan dirilis khusus untuk konsol terbaru milik Microsoft tersebut.

Menurut rencana, PvZ: Garden Warfare akan dirilis pada 25 Februari 2014 yang akan datang untuk Xbox One dan Xbox 360. Kabarnya, PopCap juga akan merilis versi PC dari game ini, yang akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini juga, dan akan diikuti dengan perilisan untuk platform lainnya.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU