Rovio Siapkan Angry Birds Stella, Dibintangi Burung Betina Berwarna Pink

Rovio ingin terus meluaskan serial unggulan mereka Angry Birds dengan game sampingan baru. Kini mereka tengah mengembangkan Angry Birds baru yang disebut Angry Birds Stella.

Rovio Siapkan Angry Birds Stella, Dibintangi Burung Betina Berwarna Pink

Rovio Siapkan Angry Birds Stella, Dibintangi Burung Betina Berwarna Pink

Rovio ingin terus meluaskan serial unggulan mereka Angry Birds dengan game sampingan baru. Setelah sebelumnya mereka mengenalkan Space, Star Wars, Friends dan GO, kini mereka tengah mengembangkan Angry Birds baru yang juga berhubungan dengan spin-off lainnya, Angry Birds Seasons.

Angry Birds baru tersebut akan terfokus pada Stella, karakter yang memulai debutnya melalui Angry Birds Seasons, khususnya episode Back to School. Karena itulah tidak heran jika Rovio memilih game terbarunya ini sebagai Angry Birds Stella. Untuk saat ini, Rovio belum menjelaskan banyak mengenai game ini, dalam press release-nya, hanya disebutkan jika dalam Angry Birds Stella kamu akan bertemu kembali dengan Stella dan teman-temannya, yang digambarkan sebagai sekelompok burung yang ceria, dan suka bertualang serta kreatif. Menurut Rovio, Stella akan menunjukkan pada para pemain Angry Birds bagian dari dunia serial game tersebut yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Rovio Siapkan Angry Birds Stella, Dibintangi Burung Betina Berwarna Pink

Stella sendiri sebelumnya juga eksis dalam Angry Birds Star Wars, dan di sana dia memerankan Princess Leia. Untuk aksi barunya ini, Rovio tidak sekadar membuat gamenya datar dan mengandalkan penyelesaian puzzle saja, akan ada cerita yang berhubungan dengan aksi Stella. Sepeti seri sebelumnya, Rovio tidak akan berhenti ketika gamenya sudah dirilis, dan akan terus mengevolusikannya bagi secara fisik dan digital. Artinya, akan ada update reguler untuk gamenya, sekaligus produk yang dijual secara retail seperti animasi, mainan, buku dan banyak lagi yang lainnya.

Belum ada kepastian kapan dan untuk platform apa Rovio akan merilis game baru mereka ini. Mereka hanya menuliskan Angry Birds Stella bakal hadir di tahun 2014 ini.

Sumber: Rovio, Stella

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU