Prodigy Infinitech Siap Luncurkan DivoSaga Indonesia

Mengawali tahun 2014, Prodigy Infinitech siap meluncurkan satu game web based populer berjudul DivoSaga di Indonesia.

Prodigy Infinitech Siap Luncurkan DivoSaga Indonesia

Prodigy Infinitech Siap Luncurkan DivoSaga Indonesia

Di tahun ini Prodigy Infinitech semakin memantapkan langkahnya sebagai publisher dan penyedia layanan konten hiburan dengan menyiapkan pilihan game berkualitas. Salah satunya, untuk mengawali kiprah mereka di tahun 2014 ini, mereka siap meluncurkan salah satu web game populer, DivoSaga untuk memanjakan para gamer tanah air.

DivoSaga adalah game web-based yang bisa langsung dimainkan di browser (tanpa perlu Install/Download). Game buatan developer 7 Road ini digadang-gadang sebagai MMOPRG inovatif yang memadukan unsur RPG (role-playing-game) dengan RTS  (real-time strategy). Tampil dengan penerapan metode grafis 3D (yang dirender dalam 2D), DivoSaga menyajikan  tampilan animasi 2,5D yang memukau. Hal tersebut membuat game yang sudah memasuki pasar Asia sejak tahun lalu ini mendapatkan sambutan yang baik dari para gamer.

Prodigy Infinitech Siap Luncurkan DivoSaga Indonesia

Dalam game ini, kamu bisa memilih satu dari tiga class karakter yang tersedia, antara lain Warrior, Ranger atau Wizard. Selain itu, game ini juga menawarkan beberapa fitur menarik, mulai dari sistem pertarungan dengan QTE (Quick Time Event), MVP, Expedition Mode, Guild, serta yang paling unik adalah Astrology System. Astrology System sendiri adalah sebuah sistem dimana kamu bisa mengumpulkan dan mensintesis ribuan kombinasi Astral untuk memberimu keuntungan yang diperlukan dalam status karaktermu.

Tertarik untuk mencoba DivoSaga Indonesia? Sampai artikel ini ditulis, belum ada jadwal rilis resmi dari Prodigy mengenai kapan mereka akan merilis game ini, baik untuk fase CBT maupun OBT-nya. Namun, kamu bisa mengikuti perkembangan berita terbaru mereka melalui website resmi DivoSaga Indonesia, atau melalui fanpage DivoSaga Indonesia di alamat ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU