Trailer Pertama Guardians of the Galaxy Akhirnya Dirilis!

Setelah penantian cukup lama, Marvel akhirnya merilis secara resmi trailer pertama dari Guardians of the Galaxy. Simak Aksi kelima jagoan Marvel ini di luar angkasa.

Trailer Pertama Guardians of the Galaxy Akhirnya Dirilis!

Trailer Pertama Guardians of the Galaxy Akhirnya Dirilis!

Setelah penantian cukup lama, hari ini Marvel akhirnya secara resmi merilis trailer pertama dari film keempat Marvel Phase Two, Guardians of the Galaxy.

Ketika film ini dimulai, kelima jagoan ini masih dalam jalannya masing-masing. Star-Lord mengendarai pesawat luar angkasa Milano, dengan membawa bola misterius. Sementara yang lain, Gamora merupakan anak adopsi dari Thanos, karakter yang muncul di akhir Marvel's The Avengers.

Awal pertemuan mereka terjadi di penjara Kylin, ketika mereka mencoba untuk meloloskan diri dari tempat tersebut. Mereka kemudian bertemu dengan The Collector (Benicio Del Toro), saat mencoba menghindari penjahat Ronan the Accuser (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillan), yang keduanya menginginkan bola misterius yang ada di tangan Star-Lord.

Jika kamu masih ingat, tahun lalu, tidak berselang lama setelah ajang San Diego Comic-Con 2013 digelar, cuplikan trailer Guardians of the Galaxy yang diputar eksklusif diacara tersebut sempat bocor di internet. Duniaku pun sempat menginformasikannya, namun sayang dalam tempo waktu yang tidak lama, pihak studio menarik peredaran video tersebut. Namun hari ini, akhirnya kita bisa melihat bagaimana rupa film ini dalam trailer pertamanya yang telah dirilis. Langsung saja, simak bagaimana aksi kelima jagoan Marvel: Star-Lord, Gamora, Drax the Destroyer, Rocket Raccoon, dan Groot dalam petualangan seru mereka di luar angkasa.

[youtube id="b7yOuhI1dzU"]

Dalam Guardians of the Galaxy, Marvel akan mengajak kita untuk menjelajahi sisi lain di alam semesta dan berpetualang di luar angkasa, dimana seorang petualang pemberani bernama Peter Quill menjadi target buruan setelah ia mencuri bola misterius yang sangat diinginkan Ronan, seorang penjahat kuat yang memiliki rencana jahat yang mengancam kedamaian alam semesta.

Untuk menghindari kejaran Ronan yang pantang menyerah, Quill terpaksa harus bergabung bersama dengan empat karakter berbeda yang terdiri dari Rocket Raccoon; Groot, sebuah pohon hidup; Gamora yang misterius dan mematikan; serta Drax the Destroyer yang dipenuhi dengan keinginan membalas dendam.

Tapi ketika Peter berhasil menemukan kekuatan sesungguhnya dari bola misterius tersebut, yang ternyata bisa mengancam kosmos, ia pun harus berlomba dengan waktu bersama keempat rekan barunya untuk mengatasi ancaman tersebut dan menjaga keseimbangan alam semesta.

Trailer Pertama Guardians of the Galaxy Akhirnya Dirilis!

Gamora (Zoe Saldana), Rocket Racoon (diisi suara oleh Bradley Cooper), Peter Quill (Chris Pratt), Groot (diisi suara oleh Vin Diesel) dan Drax the Destroyer (Dave Bautista), tengah melaksanakan misi untuk menyelamatkan alam semesta dari ancaman besar di Guardians of the Galaxy.

Trailer Pertama Guardians of the Galaxy Akhirnya Dirilis!

Milano, pesawat luar angkasa milik para Guardian, terbang tinggi diatas Xandar, rumah kediaman Nova Corps, dalam Guardians of the Galaxy.

Trailer Pertama Guardians of the Galaxy Akhirnya Dirilis!

Chris Pratt sebagai Peter Quill, atau yang juga dikenal dengan sebutan Star-Lord. Seorang yang lahir di tahun 1980an, dan merupakan tokoh utama dalam Guardians of the Galaxy. Dia diambil dari Bumi saat masih berusia 9 tahun dan dibesarkan di luar angkasa.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: USA Today

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU