Adegan Baru Kembali Disajikan ABC di Trailer Ketiga Game Of Thrones Season 4

ABC kembali hadirkan trailer terbaru Game of Thrones. Tidak hanya menghadirkan beberapa adegan baru, namun dalam kita juga disajikan lokasi-lokasi memukau yang akan muncul di season keempat ini.

Adegan Baru Kembali Disajikan ABC di Trailer Ketiga Game Of Thrones Season 4

Adegan Baru Kembali Disajikan ABC di Trailer Ketiga Game Of Thrones Season 4

Kurang dari sebulan, season keempat dari serial Game of Thrones akan tayang perdana dilayar kaca. Untuk semakin menambah antusiasme para penggemarnya, hari ini ABC kembali merilis trailer terbarunya. Tidak hanya menghadirkan beberapa adegan baru didalamnya, namun dalam trailer ini kita juga disajikan lokasi-lokasi memukau yang akan muncul di season keempat ini.

Setelah sadisnya peristiwa Red Wedding yang membunuh beberapa anggota keluarga Stark, bagaimanakah sikap Lannister setelah ini? Dilain pihak, Daenerys telah memiliki pasukannya sendiri seperti yang ia inginkan, namun apakah ia benar-benar siap untuk merebut kembali tanah kelahirannya? Apakah Jon Snow pergi ke selatan hanya untuk membalaskan dendam ataukah memang ia melakukan perjalanan tersebut untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang dari Night's Watch?

[youtube id="xIASaUUwklk"]

 

Mengadaptasi dari novel popular berjudul A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial TV Game of Thrones telah berhasil menyabet banyak penghargaan seperti diantaranya, Emmy dan Golden Globe Award.

Disutradarai oleh David Benioff, D.B. Weiss dan dibintangi oleh Octavia Selena Alexandru, Roger Ashton-Griffiths, Luke McEwan, Andy Beckwith, Hafþór Júlíus Björnsson, Dominic Carter, Dean-Charles Chapman, Gabrielle Dempsey. Game of Thrones episode 4.1, ”Season 4, Episode 1″ akan tayang di HBO pada 6 April 2014, pukul 9 malam waktu setempat.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU