Benarkah Iron Man Akan Muncul di Captain America: The Winter Soldier?

Sebuah klip menarik dari Captain America: The Winter Soldier telah dirilis Marvel hari ini. Alexander Pierce meminta Nick Fury untuk mendatangkan Iron Man. Apakah Iron Man akan muncul dalam film ini? Simak klipnya disini.

Benarkah Iron Man Akan Muncul di Captain America: The Winter Soldier?

Benarkah Iron Man Akan Muncul di Captain America: The Winter Soldier?

Sebuah klip menarik dari Captain America: The Winter Soldier, telah dirilis Marvel hari ini. Sebuah klip yang pastinya akan membuatmu semakin tidak sabar untuk menunggu penayangan film ini.

Meski mereka berada di dalam satu gedung di markas besar S.H.I.E.L.D., namun hal yang ingin disampaikan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sepertinya sangat-sangat penting, sehingga dia harus datang menemui Alexander Pierce (Robert Redford) secara langsung diruangannya untuk membicarakan hal tersebut. Namun yang menarik dari pembicaraan tersebut bukanlah saat Fury meminta bantuan kepada Pierce untuk menunda sebuah proyek penting, tetapi saat Pierce meminta bantuan Fury untuk mendatangkan Iron Man di pesta ulang tahun keponakannya. Apakah benar Fury akan mendatangkan Iron Man di film ini? Langsung saja, simak klipnya dibawah ini:

[youtube id="UqV53I4RHqs"]

 

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU