George R.R. Martin Inginkan Game of Thrones Berakhir di Layar Lebar

Setelah meraih sukses besar sebagai serial TV, George R.R. Martin mengatakan kalau film layar lebar Game of Thrones kini tengah menjadi pembicaraan serius di HBO

George R.R. Martin Inginkan Game of Thrones Berakhir di Layar Lebar

George R.R. Martin Inginkan Game of Thrones Berakhir di Layar Lebar

Tidak dipungkiri, serial TV Game of Thrones yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin, merupakan salah satu serial TV terbesar dan terpopular saat ini. Tidak hanya ratingnya yang sangat bagus di HBO, namun penjualan video serial ini juga merupakan mesin penghasil uang yang sangat besar. Sementara serial ini menunjukkan hasil yang sangat memuaskan, banyak penggemar yang bertanya-tanya, seperti apa jadinya jika Game of Thrones diusung ke layar lebar.

Tidak hanya para penggemar yang memikirkan hal tersebut, ternyata martin juga berpikir hal yang sama. Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Martin mengungkap bahwa saat ini wacana tentang film layar lebar Game of Thrones tengah menjadi bahan diskusi di HBO.

“It all depends on how long the main series runs. Do we run for seven years? Do we run for eight? Do we run for 10? The books get bigger and bigger [in scope]. It might need a feature to tie things up, something with a feature budget, like $100 million for two hours. Those dragons get real big, you know.” - George R.R. Martin

Seperti yang saya katakan sebelumnya, meski ini tengah menjadi pembicaraan yang serius, namun sampai saat ini rencana untuk mengusung cerita Game of Thrones ke layar lebar masih sekedar wacana dan belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Jika proyek keren ini benar-benar akan dikerjakan, tentunya tidak dalam waktu dekat ini dan harus menunggu serial TVnya berakhir. Meski begitu, setidaknya hal ini sudah menjadi angin segar untuk para penggemar, yang ingin melihat Game of Thrones diadaptasi di layar lebar.

Lalu bagaimana menurutmu, tertarik untuk melihat Game of Thrones di layar lebar?

Sambil menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai wacana tersebut, dibawah ada dua featurette terbaru dari season keempat serial Game of Thrones yang dijadwalkan akan tayang pada 6 April 2014.

[youtube id="HHXWSXgXF6k"]

[youtube id="hmsDi4P-1YQ"]

Sumber: The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU