Sambut Ulang Tahun Kelima, Agate Studio Ajak Kamu Ber-Selfie dan Mendapatkan Hadiah!

Menyambut ulang tahunnya yang kelima, Agate Studio mengajakmu untuk ber-selfie ria plus mendapatkan berbagai macam hadiah menarik melalui event "Selfie With Agate Games"!

Sambut Ulang Tahun Kelima, Agate Studio Ajak Kamu Ber-Selfie dan Mendapatkan Hadiah!

Sambut Ulang Tahun Kelima, Agate Studio Ajak Kamu Ber-Selfie dan Mendapatkan Hadiah!

Tepat pada tanggal 1 April 2014 mendatang, Agate Studio akan merayakan ulang tahun yang kelima. Selama lima tahun ke belakang, Agate Studio telah menghasilkan karya-karya spektakuler dan melalui berbagai peristiwa menarik, diantaranya mengembangkan game sekelas Football Saga 2, game sepakbola Indonesia yang sangat hidup komunitasnya dan Sengoku IXA, game strategi bertema era Sengoku Jepang yang merupakan hasil kolaborasi dengan Square Enix.

Sebagai bentuk rasa syukur, Agate Studio mengadakan event menarik untuk para pemain Football Saga 2 dan Sengoku IXA, yaitu "Selfie with Agate Games". Sesuai dengan judul event-nya, para pemain diminta untuk mengambil gambar dirinya sendiri, atau yang umum disebut selfie. Pada foto tersebut gamer harus menunjukkan aktivitasnya ketika bermain Football Saga 2 atau Sengoku IXA. Pose yang digunakan bebas namun tetap tidak menyinggung unsur SARA dan pornografi. Peserta event pun boleh mengajak teman-teman lainnya untuk selfie bersama. Tidak ada batasan jumlah orang dalam foto.

Untuk dapat mengikuti event ini, hasil foto selfie-mu harus di-post  di dalam komentar poster ulang tahun Agate Studio yang akan diumumkan di fanpage Football Saga 2 dan Sengoku IXA. Cara lain untuk posting hasil foto adalah upload ke Twitter, mention akun twitter @FootballSaga atau @SENGOKUIXAid, dan gunakan hashtag #AgateBirthday.

Sambut Ulang Tahun Kelima, Agate Studio Ajak Kamu Ber-Selfie dan Mendapatkan Hadiah!

Event ini berlangsung mulai dari 25 Maret 2014 pukul 00.01 sampai dengan 31 Maret 2014 pukul 23.59. Foto Selfie terbaik akan mendapatkan merchandise resmi dari Agate Studio dan item in game yang dapat digunakan di dalam game Football Saga 2 dan Sengoku IXA antara lain:

  1. Kaos Agate Studio
  2. Tiket Langit untuk memperkuat pasukan di Sengoku IXA
  3. Item Stylish Headwraps yang dapat meningkatkan stat SHT + 5, PAS +5. DRB + 5, dan AER +5 di Football Saga 2

Untuk keterangan lebih jelas, kamu bisa memantau fanpage resmi dari Football Saga 2 atau Sengoku IXA. Ayo, buat foto selfie sekeren mungkin, baik sendiri maupun bersama teman-temanmu. Dan tak lupa juga Duniaku juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agate Studio!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU