NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara

NHN Entertainment kembali membawa satu game Action RPG mobile baru untuk pasar Asia Tenggara yang berjudul Undead Slayer Extreme. Seperti apa game-nya?

NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara

NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara Undead Slayer Extreme adalah game F2P Action RPG yang membawa kamu dalam pertempuran melawan undead[/caption]

Salah satu publisher game papan atas di Asia, NHN Entertainment dengan bangga mempersembahkan sebuah game baru berjudul Undead Slayer Extreme. Game ini merupakan sekuel dari game yang pernah dirilis tahun lalu, sekarang hadir versi terbarunya untuk para gamer di Asia. Game mobile ini dibuat oleh Hidea, studio pengembangan game yang hanya beranggotakan satu orang saja, yaitu Kim Dong-kyu. Game ini hadir lebih baik daripada prekuelnya, dengan membawa fitur battle action yang spektakuler, tampilan visual yang mengesankan, dan elemen kompetisi serta interaksi sosial media.

NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara

Undead Slayer Extreme akan mengundangmu untuk memasuki era Tiga Kerajaan atau yang sering kita kenal dengan Three Kingdom, dimana kamu akan bermain sebagai pendekar bermata satu, Xia Hou Dun, yang terjebak dalam pertempuran tiada akhir melawan para undead dalam dunia yang dipenuhi oleh zombie. Ada dua mode dalam game ini, yaitu pemain bisa memilih Story Mode untuk mengikuti cerita game dan mengembangkan karakter, atau Challenge Extreme Mode untuk menguji keberaniannya.

NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara

Dengan menggunakan akun Facebook pemain bisa mengundang teman-temanya untuk ikut kompetisi persahabatan, dan bersaing dalam sistem Rangking di leaderboard. Skill baru, senjata baru,  tempat latihan (training), pet, sistem tempa, tempat rekrut pasukan dan fitur-fitur lainya akan dapat dibuka seiring perkembangan game untuk membantu pemain dalam menjalani tingkat kesulitan yang lebih tinggi dalam game.

NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara Undang teman-teman di Facebook dan terus berjuang untuk mendapatkan rangking teratas di leaderboard[/caption]

Selain menggunakan versi berbahasa Inggris, game ini juga punya versi bahasa lainya seperti bahasa Thailand, Vietnam, dan Bahasa Indonesia. Hal ini merupakan pendekatan terhadap gamer di masing-masing area agar dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dengan menggunakan bahasa yang digunakanya sehari-hari. Kontrol game Undead Slayer Extreme ini sangat mudah dan sudah disesuaikan dengan perangkat mobile, cukup sekali tap saja untuk menyerang atau dua kali tap untuk menghindar.

Dengan kontrol aksi Hack & slash yang mudah dan menyenangkan untuk semua umur[/caption]

Undead Slayer Extreme bisa di download dan dimainkan secara gratis dari smartphone Android dan iOS dengan metode in-app purcase atau item mall . Untuk item mall bisa langsung dari store masing-masing platform (Google Play & Apple Store) atau bisa juga menggunakan payment channel seperti MOL dan 1-2 call. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan men-download-nya via salah satu link di bawah ini.

Link Download Undead Slayer Extreme versi iOS

Link Download Undead Slayer Extreme versi Android.

ARTIKEL TERBARU