The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey

Satu lagi trailer baru dari The Amazing Spider-Man 2 yang menyelipkan beberapa adegan baru didalamnya. Simak juga keseruan Andrew Garfield, Emma Stone dan Jamie Fox di acara The Ellen Show, dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka ini

The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey

The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey

Sekali lagi, kita disajikan trailer baru dari The Amazing Spider-Man 2. Tidak hanya menampilkan adegan-adegan yang sudah pernah kita lihat sebelumnya, trailer terbaru ini juga memberikan beberapa adegan baru didalamnya, seperti ketika Green Goblin berhasil menangkap Gwen Stacy dan melemparkannya ke poros gigi sebuah mesin besar, dan Spidey langsung terjun untuk menyelamatkannya. Bagaimana nasib Gwen selanjutnya? Langsung saja, simak trailernya dibawah ini:

[youtube id="0qjJNPqVwsE"]

Berlanjut ke informasi lain, simak keseruan yang dihadirkan Andrew Garfield, Emma Stone dan Jamie Fox di acara The Ellen Show, dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka, The Amazing Spider-Man 2.

Meski terlihat garang dan sangat berbahaya saat berperan sebagai Electro, Fox ternyata seorang yang takut dengan laba-laba. Dan di acara ini, Fox juga menyanyikan sebuah lagu yang cukup menarik, yang dia ciptakan khusus untuk film ini. Ingin tahu seperti apa lagunya? Simak langsung cuplikan The Ellen Show dibawah ini:

[youtube id="DbmwNz0PCls"]

[youtube id="IxBcKcbEjPc"]

[youtube id="KBzvyKKmyUQ"]

[youtube id="U8Gv83xiFP8"]

[youtube id="Sjbt8j1elA0"]

[youtube id="9lX2JxRu7Ps"]

[youtube id="Sc9BaOQRhgI"]

“Kita selalu tahu bahwa pertarungan terpenting dari Spider-Man adalah dirinya sendiri: bagaimana ia berjuang menjadi seorang Peter Parker yang memiliki kewajiban biasa sekaligus menjadi pribadi yang memiliki tanggung jawab luar biasa besar sebagai Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man 2 ini nanti, Peter Parker akan menghadapi konflik yang jauh lebih besar.

Adalah hal yang luar biasa menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tak pernah ada puasnya berayun diantara gedung-gedung pencakar langit, menjadi seorang pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tapi menjadi Spider-Man, ada harga yang harus dibayar: hanya Spider-Man yang mampu melindungi warga kota New York dari penjahat kuat yang mengancam kedamaian kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sementara teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter baru menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp.”

The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey The Amazing Spider-Man 2, Dimulainya Pertempuran Besar Spidey

Disutradarai oleh Marc Webb dan disutradarai oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU