Dua Event Seru dari Gemscool Menyambut Perilisan Crazy Shooter

Untuk menyambut perilisan Crazy Shooter, Gemscool menyelenggarakan beberapa event dengan hadiah menarik. Penasaran? Simak detailnya di dalam!

Dua Event Seru dari Gemscool Menyambut Perilisan Crazy Shooter

Dua Event Seru dari Gemscool Menyambut Perilisan Crazy Shooter

Gemscool saat ini tengah menyiapkan satu game shooter baru yang diberi judul dengan Crazy Shooter. Awalnya game ini disiapkan untuk dirilis pada bulan Februari lalu. Namun karena mengalami sedikit kendala, akhirnya perilisannya pun sedikit diundur. Tetapi jangan khawatir, sembari menunggu dibukanya server game ini, kamu bisa mulai mengikuti keseruan game ini dengan mengikuti dua event yang disediakan oleh Gemscool!

Event pertama adalah Crazy Article. Team Crazy Shooter mengajak para Fighter (sebutan para pemain Crazy Shooter) untuk menjadi seorang pengamat ataupun penulis amatir melalui event ini. Fighters diminta untuk membuat suatu review mengenai apa pun tentang Crazy Shooter, boleh mengenai senjata, karakter, event, dan lain sebagainya. Review tersebut lalu di-posting di berbagai social media, seperti Facebook, Twitter, Blog, Tumblr, Kaskus, dll pada periode 4 hingga 28 April 2014.

Dua Event Seru dari Gemscool Menyambut Perilisan Crazy Shooter

Untuk memenangkan hadiah, Fighter hanya diminta untuk mengirimkan ID beserta Link URL dimana review tersebut di-posting ke email gmcs@gemscool.com. Team Crazy Shooter akan menilai review tersebut untuk menentukan pemenangnya. Review boleh berupa tulisan, gambar, maupun video. Yang jelas, review tersebut harus hasil karya sendiri. 20 orang pembuat review terbaik akan mendapatkan hadiah sebesar 3.000 G-Cash setiap orang.

Dua Event Seru dari Gemscool Menyambut Perilisan Crazy Shooter

Event kedua adalah Fighters Wisdom. Berbeda dengan event pertama, event ini akan membuat Fighters bertambah ilmu dan pengetahuan mengenai game Crazy Shooter. GM Antares akan membagikan ilmunya melalui posting di official fanpage Crazy Shooter. Nah, tugas dari para Fighters adalah membaca post tersebut, memberikan Like, dan Share melalui akun Facebook pribadimu. Event ini terbagi dalam 4 periode dan dalam tiap periodenya terdapat 1 posting pengetahuan tentang Crazy Shooter. Akan dipilih 5 orang beruntung yang telah menshare pengetahuan tersebut untuk mendapatkan hadiah masing-masing sebesar 2.000 G-Cash.

Seru bukan event-nya? Sembari menunggu perilisan Crazy Shooter, ayo bikin review dan tambah pengetahuanmu tentang Crazy Shooter lewat dua event ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

PeriodeTanggal
13 - 4 April 2014
210 - 11 April 2014
317 - 18 April 2014
424 - 25 April 2014