Game Developer Indonesia Minggu Ini

Duniaku kembali mengajakmu untuk menyimak kiprah para Game Developer Indonesia selama seminggu terakhir. Apa saja berita dari mereka? Game-game apa saja yang mereka rilis minggu ini? Simak di dalam!

Game Developer Indonesia Minggu Ini

Game Developer Indonesia Minggu Ini

Memasuki akhir minggu, Duniaku kembali mengajakmu untuk menyimak kiprah para game developer Indonesia selama seminggu ke belakang dalam artikel “Game Developer Minggu Ini”. Artikel ini selain menyajikan kumpulan berita kiprah game developer Indonesia selama seminggu ke belakang, juga menyajikan beberapa game buatan mereka yang bisa kamu mainkan. Kira-kira apa saja ya berita Game Developer Indonesia selama seminggu ke belakang? Yuk kita simak bersama-sama!

Game Developer Indonesia Minggu Ini

Yang pertama ada info menarik dari Tinker Games. Rupanya, mereka sedang merencanakan kampanye crowdfunding di KickStarter, dengan game berjudul Pale Blue. Ingin  mengintip persiapannya dan memberikan feedback? Cek aja langsung ke halaman draft Kickstarter mereka di sini.

Game Developer Indonesia Minggu Ini

Selanjutnya ada kabar dari Tea Studio. Game developer asal Bali ini merilis game edukasi anak Go Green untuk platform Android. Kamu bisa langsung mengunduh dan meng-install-nya via alamat ini.

Game Developer Indonesia Minggu Ini

Game yang minggu lalu baru saja lolos Steam GreenLight, Motte Island by One Aperture, minggu ini sudah rilis di Steam Store. Langsung aja kunjungi link ini untuk membeli gamenya. Harganya hanya US $4.99 atau sekitar Rp 60.000 lho!

Game Developer Indonesia Minggu Ini

Terakhir, ada satu game dari studio asal Surabaya ArtLogicGames baru saja rilis berjudul Anti Meow Force. Kabarnya game ini adalah game perdana dari beberapa kru baru ALG. Mau tau gimana serunya? Langsung cek dan mainkan game-nya di alamat ini.

Semua informasi ini dirangkum dari Gamedevid.org – Indonesian Game Developer Community. Maju terus Game Developer Indonesia! Jangan lupa, ikuti terus artikel “Game Developer Indonesia Minggu Ini” setiap hari Sabtu di Duniaku.net ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU