Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2

Simak klip menarik dari How to Train Your Dragon 2, serta beberapa foto terbarunya yang telah dirilis DreamWorks Animation hari ini.

Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2

Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2

Satu lagi klip terbaru dari How to Train Your Dragon 2, dirilis DreamWorks Animation hari ini. Adegan kali ini menampilkan semacam permainan Quidditch yang ada dalam film ini, dimana domba hitam menjadi target utama semua peserta. Simak bagaimana Astrid (America Ferrera) mencuri kesempatan dalam keributan yang terjadi antara Tuffnut (T.J. Miller) dan Ruffnut (Kristen Wiig), untuk mengambil domba hitam agar dia memiliki poin tambahan dan memenangkan perlombaan tersebut.

[youtube id="geOBX2sSvxI"]

Mengambil setting waktu lima tahun setelah film pertamanya, How to Train Your Dragon 2 kembali menampilkan aksi duo pahlawan kita yang kali ini berpetualang bersama dalam mengungkap sebuah wilayah yang tak terpetakan. Mereka terhadang oleh sebuah gua es berisi penuh dengan naga-naga liar. Hal ini memicu pertempuran antar manusia dan makhluk-makhluk liar tersebut.

Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2 Black Sheep, Klip Menarik Baru dari How to Train Your Dragon 2

Disutradarai oleh Dean DeBlois dan diisi suara oleh Gerard Butler, Jonah Hill, Kristen Wiig, Cate Blanchett, Jay Baruchel, Christopher Mintz-Plasse, Kit Harington, Djimon Hounsou. How to Train Your Dragon 2 akan tayang pada 13 Juni 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU