Monster Muto Muncul di Dua TV Spot Terbaru Godzilla

Kalau sebelumnya kita melihat bagaimana rupa monster Muto dari mainan terbarunya, di dua TV terbaru Godzilla ini kita bisa melihat sekilas dari monster tersebut.

Monster Muto Muncul di Dua TV Spot Terbaru Godzilla

Monster Muto Muncul di Dua TV Spot Terbaru Godzilla

Dua TV spot terbaru Godzilla kembali dirilis. Kalau sebelumnya kita melihat bagaimana rupa monster Muto dari mainan terbarunya, di dua TV terbaru ini kita bisa melihat sekilas dari monster tersebut. Berbeda dengan film Godzilla (1998) sebelumnya, di film terbaru ini kamu akan melihat lebih dari satu monster menakutkan yang akan mengancam keselamatan penduduk bumi. Langsung saja, simak TV spot terbaru Godzilla dibawah ini:

[youtube id="cFYaY4ZQTEI"]

[youtube id="2x5G8LxmMUs"]

Monster Muto Muncul di Dua TV Spot Terbaru Godzilla

Inilah sebuah kelahiran kembali dari makhluk ikonik karya Toho, Godzilla, yang akan dipertemukan dengan makhluk jahat, hasil dari arogansi ilmiah manusia, yang akan mengancam kelangsungan hidup manusia di Bumi. Disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan screenplay oleh Max Borenstein, dan cerita yang dikerjakan oleh David Callaham, Godzilla merupakan film yang mengadaptasi karakter Godzilla yang diciptakan oleh TOHO CO., LTD.

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), nominator Oscar Ken Watanabe (The Last SamuraiInception), Elizabeth Olsen (Martha Marcy May Marlene), pemenang Oscar Juliette Binoche (The English PatientCosmopolis), dan Sally Hawkins (Blue Jasmine), bersama dengan nominator Oscar David Strathairn (Good Night, And Good Luck.The Bourne Legacy) dan Bryan Cranston (ArgoBreaking Bad). Dirilis dalam versi 3D, 2D dan IMAX, Godzilla akan tayang dilayar lebar pada 16 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU