Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Nintendo umumkan jika Mario Golf: World Tour akan langsung mendapatkan tiga DLC pasca dirilis 2 Mei besok. DLC tersebut memberi banyak course dan juga empat karakter tambahan.

Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Mario Golf: World Tour pertama kali dikonfirmasikan Februari 2013 lalu untuk 3DS. Sebagaimana game Mario Golf lainnya, dikembangkan oleh Camelot Software Planning dan diterbitkan Nintendo. Game keenam dari serial Mario Golf, dan menjadi game pertama setelah serial ini vakum selama satu dekade (terakhir melalui Mario Golf: Advance Tour untuk Game Boy Advance yang dirilis tahun 2004) ini akan dirilis 2 Mei 2014 besok.

Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Seperti ulasan kami sebelumnyaMario Golf: World Tour merupakan game golf simulation. Mekanisnya sama seperti bermain golf pada umumnya, dimana kamu harus memukul bola golf melintasi golf course dan mencapai target lubangnya, dan berusaha mendapatkan stroke seminim mungkin. Developer berusaha memasukkan mekanis arcade dalam pengendalian golf game ini, sehingga didapatkan kontrol yang sederhana, begitu mudah dipelajari, serta waktu permainan yang cepat yang juga sedikit menjauhi kesan realistis olahraga golf pada umumnya.

Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Namun walaupun lebih ditujukan untuk mendapatkan mekanis yang mudah, banyak course golf-nya dimodel berdasarkan course pada kehidupan nyata, melengkapi banyak lingkungan bertema Super Mario. Teknik pukulan "Super Shots" yang menjadi salah satu fitur dalam seri sebelumnya masih kita dapati di sini. Memukul dengan mode tersebut mampu memberi jangkauan bola yang lebih panjang, meskipun kita dibatasi untuk melakukannya dalam setiap course.

Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Untuk karakternya, yang sudah dikonfirmasikan seperti Mario, Luigi, Donkey Kong, Wario, Waluigi, dan Bowser. Camelot juga memasukkan mode permainan online multiplayer melalui golf tournament, yang memungkinkan kita secara otomatis mencari gamer lain yang juga memainkan game ini untuk diajak bertanding golf secara online.

[gallery columns="4" link="file" ids="146531,146530,146529,146528,146527,146526,146525,146524,146523,146522,146521"]

Dan kemarin Nintendo mengkonfirmasikan beberapa paket DLC yang akan mengiringi perilisannya. Game golf dengan mekanis arcade ini akan mendapat dukungan tiga DLC selama Mei - Juni 2014, dan setiap DLC menawarkan dua 18-hole courses dan juga karakter playable baru. Setiap paket akan dijual dengan harga $6/£5.39, namun untuk mereka pembeli bundle season pass hanya membayar $15/£10.79 saja, meskipun setelah tanggal 31 Mei harganya akan turun menjadi £13.49.

Mario Golf: World Tour Langsung Dapatkan Tiga DLC

Ketiga DLC tersebut mulai ditawarkan ketika gamenya dirilis 1 Mei besok, mulai Mushroom Pack, dengan tambahan karakter Toadette. Kemudian Nabbit akan termasuk dalam Flower Pack yang dirilis akhir Mei, sedangkan princess Rosalina dari Super Mario Galaxy akan menjadi karakter dalam Star Pack yang dirilis Juni 2014. Jika kamu membeli ketiga paket DLC, entah secara terpisah atau langsung melalui season pass, juga akan mndapatkan karakter Gold Mario.

Nintendo 3DS - Mario Golf: World Tour Item Shots

[youtube id="A5G0JPH3Vyw"]

Sumber: Nintendo (1), (2)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU