Digital Happiness Pastikan Bagian Kedua DreadOut Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Menjelang perilisannya beberapa hari lagi, Digital Happiness membawa kabar gembira. Mereka memastikan bagian kedua DreadOut akan tersedia sebagai free update bagi kamu yang sudah membeli bagian pertamanya.

Digital Happiness Pastikan Bagian Kedua DreadOut Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Digital Happiness Pastikan Bagian Kedua DreadOut Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Menjelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, Digital Happiness membawa kabar gembira bagi para penggemar DreadOut. Seperti yang kita ketahui, nantinya DreadOut akan dirilis dalam dua bagian terpisah yang disebut dengan Act. Pertama, mereka akan merilis Act 1 pada 15 Mei 2014 dan dibanderol dengan harga US $ 14.99 atau sekitar Rp 165.000. Beberapa bulan setelah itu, mereka akan merilis bagian kedua alias Act 2, plus sebuah DLC mode bebas yang disebut dengan Free Roam. Kali ini, Digital Happiness selaku pengembang memastikan, bahwa Act 2 nantinya bisa didapatkan secara gratis!

Melalui pernyataan resmi yang dikirimkan ke meja redaksi Duniaku, Digital Happiness mengungkapkan bahwa Act 2 nantinya akan tersedia secara gratis bagi mereka yang sudah membeli Act 1 DreadOut yang dirilis 15 Mei 2014 nanti. Digital Happiness menyatakan, bahwa keputusan ini mereka ambil atas masukan dari beberapa fans setia mereka. Act 2 nantinya akan tersedia sebagai free update, yang bisa di-download oleh mereka yang sudah membeli Act 1 dari game ini.

[youtube id="SWQAHcwcCE8"]

Selain itu, Digital Happiness juga memastikan bahwa mode bebas Free Roam nantinya yang akan menjadi DLC berbayar. Free Roam sendiri adalah sebuah mode "berburu hantu" dimana kamu bias mengakses semua wilayah yang kamu temui saat memainkan mode single player-nya, baik Act 1 maupun Act 2. Selain itu, mode ini juga menyediakan berbagai macam hantu "bonus" yang tidak kamu temui dalam mode single player-nya. Apa saja hantunya? Kita tunggu saja saat DLC ini dirilis ya!

Digital Happiness Pastikan Bagian Kedua DreadOut Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Meskipun baru dirilis di Steam pada 15 Mei 2014 mendatang, namun Digital Happiness sudah membagikan key kepada para backer yang sudah mendukung mereka hingga berhasil menembus target dalam kampanye di IndieGogo tahun lalu. Seperti apa game ini dan apakah game ini benar-benar merupakan salah satu game horor terbaik yang pernah ada? Tunggu review lengkapnya di Duniaku.net!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU