Ketika Nazi Menguasai Dunia di Launch Trailer Wolfenstein : The New Order

Bethesda merilis launch trailer Wolfenstein : The New Order. Trailer berjudul 'House of the Rising Sun' ini berdurasi 3 menit. Ini menjadi pembuka kelanjutan seri Wolfenstein setelah game terakhirnya tahun 2009 lalu.

Ketika Nazi Menguasai Dunia di Launch Trailer Wolfenstein : The New Order

Ketika Nazi Menguasai Dunia di Launch Trailer Wolfenstein : The New Order

Bethesda merilis launch trailer Wolfenstein : The New Order. Trailer berjudul 'House of the Rising Sun' ini berdurasi 3 menit. Ini menjadi pembuka kelanjutan seri Wolfenstein setelah game terakhir, Wolfenstein, rilis pada 2009.

Pada trailer ini dikisahkan dunia alternatif dimana Nazi menjadi pemenang perang dunia ke-2. 3 tahun setelah event di Wolfenstein, Nazi tiba-tiba memiliki teknologi mutakhir, dipimpin oleh  Jenderal Wilhelm Strasse a.k.a Deathshead, Nazi berhasil memukul balik serangan Sekutu. Pada tahun 1960, perang dunia berakhir dan Nazi menguasai negara-negara di dunia ini. Rezim Nazi pun dimulai dan dunia dalam teror tangan besi Nazi.

[youtube id="OHn6jbK7RE4"]

Kamu adalah Kapten B.J. Blazkowicz. Bersama pasukan Pemberontak kita akan melakukan misi yang mustahil, yaitu berinisiatif melakukan serangan balik untuk menghancurkan Nazi, yang kini menjadi superior dengan mecha dan super sodier mereka. Akankah rencana ini akan berhasil?

Wolfenstein : The New Order akan tersedia di XBox ONE,  XBox 360,  Playstation 3,  Playstation 4  & PC. Diperkiraan tanggal perilisannya adalah 20 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU