PewDiePie Puas dan Ketakutan Setelah Mereview DreadOut

Mau tahu cerita game DreadOut sampai habis? Boleh lihat video review dari gamers kocak PewDiePie di sini. PewDiePie sudah menyelesaikan act 1 dari DreadOut dan mengupload videonya di Youtube. Lihat bagaimana dia ketakutan dan puas memainkan game horror satu ini.

PewDiePie Puas dan Ketakutan Setelah Mereview DreadOut

PewDiePie Puas dan Ketakutan Setelah Mereview DreadOut

Masih belum berani untuk memainkan DreadOut? Wajar mungkin, karena banyak review yang keluar memberikan kesan yang amat menyeramkan dari game ini. Duniaku.net pun memberikan review yang setidaknya membuat para pembacanya penasaran, tapi diselingi rasa takut karena diberikan gambaran seramnya hantu yang ada di DreadOut.

Untuk menghilangkan penasaran, sebaiknya nonton review dari PewDiePie yang sebenarnya tidak kalah serem juga sih. Karena biarpun dipercepat atau dipotong, bagian menyeramkan dan menakutan tetap ada dalam review PewDiePie. Namun, bagi kalian yang ingin merasakan gregetnya bermain DreadOut, ada baiknya jangan melihat review ini.

PewDiePie membagi reviewnya menjadi tiga bagian dan bagian terakhir adalah ending cerita act 1 DreadOut. Sebelumnya kita tahu, kalau gamers asal Swedia ini sudah mereview demo DreadOut dan komentarnya sangat positif. Sekarang dia sudah mereview game ini sampai tamat dan videonya diupload sebelum rilis DreadOut. Itu membuktikan kalau dia adalah salah satu backer yang cukup antusias menanti game Digital Happiness ini.

[youtube id="42uJFwVKITQ"]

Part pertama videonya, PewDiePie terlihat mencermati prolog dari cerita DreadOut. Sambil berkicau mengomentari dialog antar karakter dalam game tersebut, PewDiePie sangat santai memainkan bagian awal game. PewDiePie juga sesekali tertawa karena canda-candaan khas Indonesia (yang pasti ga dia ngerti).

Mulai masuk ke permainan utama di video keduanya, PewDiePie seperti sudah siap siaga dengan hantu yang akan mengejutkannya, karena suasananya mirip dengan di demo. And... Piggy! PewDiePie tampak senang bertemu dengan hantu babi, sebelum akhirnya lari berbalik arah karena dikejar babi tersebut. Meski terkesan sering bercanda saat bermain, PewDiePie memang tidak mau mati begitu saja dalam setiap game yang dimainkan. Pada bagian ini, Ia juga memberikan penilaian pada lampu ponsel Linda yang menurutnya menjadi gimmick tersendiri dari DreadOut.

[youtube id="HzC2dkFaEbo"]

Setelah kabur melewati Piggy, PewDiePie mendapatkan Jenglot. Entah apa yang ada dipikirannya, Ia malah bernyanyi dengan kata-kata "Jenglot". Mungkin ini caranya untuk menghilangkan rasa takut, karena sejak awal PewDiePie sangat tidak suka dengan suara-suara misterius yang datang setiap kali menemukan sesuatu. Dan seperti yang ada pada review duniaku.net, PewDiePie juga terkejut dengan hantu yang tiba-tiba terlihat saat mode first person (hahaha).

Sampai di part terakhir video review PewDiePie, Ia mulai menemui banyak kesulitan. Kita tidak tahu berapa kali dia mengulang permainannya karena mati dan masuk ke Limbo atau berapa kali Ia berputar-putar mencari jalan keluar karena petunjuk yang diberikan sangat minim. Akan tetapi, Ia berhasil menyelesaikan game ini dengan raut wajah yang puas dan mengakui selain menyeramkan, DreadOut juga tidak mudah untuk diselesaikan.

[youtube id="nJfIJWSY9EM"]

PewDiePie juga berkomentar, kalau dia suka style dari DreadOut dan sebenarnya berharap ceritanya lebih panjang. Beberapa catatan tersebut mungkin bisa diperbaiki developer DreadOut dalam updatenya nanti.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU