UniPin Sediakan Voucher Ninja Saga di Seluruh Indomaret

Ada update terbaru dari Ninja Saga. Game Facebook yang sudah ada di iOS dan Android ini sekarang bekerja sama dengan UniPin untuk memudahkan pemain melakukan top up. Simak kabar lengkapnya di sini.

UniPin Sediakan Voucher Ninja Saga di Seluruh Indomaret

UniPin Sediakan Voucher Ninja Saga di Seluruh Indomaret

Ninja Saga memang menjadi salah satu game Facebook yang mencuri perhatian. Game RPG yang cukup simple dan bisa dimainkan dengan santai ini memiliki cukup banyak pemain, baik pengguna Facebook aktif ataupun pasif. Kini game yang sudah menjalar ke mobile iOS dan Android, akan memberikan update terbaru untuk mempermudah gamer memainkan game dengan karakter ninja ini.

Ninja Saga sendiri terus melakukan update pada gamenya. Game karya Emagist Entertainment Limited ini sudah memiliki pembaruan dari karakter, jurus, clan, dan musuh-musuh terbaru yang akan dihadapi. Ninja yang kamu kendalikan akan banyak membutuhkan kustomisasi, untuk menyelesaikan misi ataupun mengalahkan Ninja lain.

UniPin Sediakan Voucher Ninja Saga di Seluruh Indomaret

Tipe game seperti Ninja Saga ini memang membutuhkan biaya tambahan untuk memperkuat dan mempercantik karakter masing-masing serta menambah seru permainan. Maka dari itu, Ninja Saga kini bekerja sama dengan UniPin untuk menyediakan voucher top up Ninja Saga. Hal ini sekaligus menjawab banyak permintaan gamer yang mengingkan voucher Ninja Saga tersedia di UniPin.

UniPin yang populer sebagai penyedia voucher game online dianggap akan mempermudah setiap transaksi pembelian dan semua jenis upgrade. Dengan kerjasama ini, kini kalian bisa top up Ninja Saga dengan membeli voucher yang tersedia di Indomaret. Karena UniPin sendiri sudah tersedia di lebih dari 9.000 outlet Indomaret dan di lebih dari 10 layanan bank di Indonesia.

Buat kalian yang belum tahu cara menggunakan atau membeli voucher UniPin, bisa dicek di website UniPin.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU