Event Angel Love Online, Membantu Fairy Merebut Stars Dye

Event terbaru dari Angel Love Online ini membutuhkan bantuan kalian untuk membantu Fairy merebut kembali Stars Dye. Nanti kalian akan mendapatkan hadiah yang menarik, salah satunya adalah Golden Egg.

Event Angel Love Online, Membantu Fairy Merebut Stars Dye

Event Angel Love Online, Membantu Fairy Merebut Stars Dye

Para Peri sedang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan Angels lain untuk menyelesaikan masalahnya. Hal tersebutlah yang akan menjadi update event terbaru dari game Angels Love Online akhir bulan ini.

Fairy-fairy akan datang ke Angel School untuk meminta bantuan, karena Stars Dye yang sudah dibawa telah direbut oleh para monster jahat. Stars Dye adalah bahan pewarna telur yang di gunakan Fairy, meningkatkan 10% experience saat mengalahkan monster selama 30 menit. Dan Fairy berharap pada para Angels untuk merebut kembali Stars Dye dari monster level 21 keatas dan resource level 21 keatas.

Kesempatan tersebut bisa didapatkan selama 2 minggu ini, mulai dari tanggal 20 Mei 2014 sampai dengan 3 Juni 2014. Tapi ingat, monster atau gathering resource yang harus kalian selesaikan adalah level 21 ke atas.

Event Angel Love Online, Membantu Fairy Merebut Stars Dye

Nanti setelah kalian berhasil mendapatkan kembali Stars Dye, tentu akan ada reward yang bisa didapatkan diantaranya berbagai Egg dan Fairy Packs yang telah disiapkan oleh Fairy sebagai hadiah. Selain itu, apabila kalian membawakan "Golden Egg" untuk ditukarkan bersama dengan "Stars Dye" kalian bisa mendapatkan "Rabbit Gift Box" untuk mendapatkan berbagai item yang sangat menarik. “Golden Egg” dapat kalian peroleh dari Fairy Packs atau dari Item Mall.

Menyelesaikan event ini akan membantu kalian dalam perjalanan di Eden Mainland. Untuk keterangan lebih detail event ini bisa dilihat di sini.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU