Daily Quiz di Facebook Sambut Kerja Sama UniPin-IndoPlay.com

UniPin mengadakan kuis harian untuk menyambut kerja samanya dengan IndoPlay.com. Event Daily Quiz ini akan berlangsung selama dua minggu di fanpage Facebook UniPin. Seperti apa kuisnya dan apa hadiah yang bisa didapat? Bisa dilihat di sini.

Daily Quiz di Facebook Sambut Kerja Sama UniPin-IndoPlay.com

Daily Quiz di Facebook Sambut Kerja Sama UniPin-IndoPlay.com

UniPin siap memberikan kuis harian yang akan disampaikan lewat fanpage Facebook UniPin. Kuis ini akan berkaitan dengan game-game yang ada di IndoPlay.com. UniPin yang sekarang sudah mejalin kerja sama dengan IndoPlay.com mengadakan event Daily Quiz ini untuk menyambut kerja sama mereka.

UniPin yang populer sebagai penyedia voucher game online memang mampu mempermudah gamer mendapatkan voucher yang dibutuhkan dalam game. Termasuk game dari IndoPlay.com, seperti War of Thrones, Mango Capsa Susun, Mango Poker, Crystal Epic, dan lain-lain.

Daily Quiz akan berlangsung selama dua minggu, mulai 23 Mei 2014 – 5 Juni 2014. Bagi kalian yang menjawab pertanyaan yang diberikan dengan cepat dan tepat, maka kalian akan mendapatkan 30.000 Gold untuk setiap pemenang yang beruntung, para pemenang diwajibkan memberikan ID / Nickname IndoPLAY kalian untuk penyerahan hadiah.

Daily Quiz di Facebook Sambut Kerja Sama UniPin-IndoPlay.com

Jika sudah punya ID IndoPlay dan ID UniPin, sebelum kalian melangkah ke Facebook UniPin untuk ikutan kuis ini, sebaiknya baca dulu syarat dan ketentuannya.

  1. Setiap hari akan ada 2 – 3 pertanyaan Quis difanpage UniPin
  2. 1 Soal dapat dimenangkan 1 orang pemenang dengan jawaban yang tepat dan cepat
  3. 1 UniPass/ 1 ID IndoPlay hanya dapat menang 1 kali dalam sehari
  4. Hadiah akan dibagikan setelah pengumuman pemenang

Jadi, selain sekarang kalian bisa menggunakan voucher UniPin untuk game IndoPlay.com. Kalian juga bisa ikutan Daily Quiz yang sudah berjalan ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU