Marvel Akhirnya Temukan Sutradara Baru Untuk Tangani Film Ant-Man

Setelah bekerja keras selama dua minggu untuk mencari pengganti Edgar Wright, Marvel Studios dan Disney akhirnya menetapkan Peyton Reed dan Adam McKay sebagai sutradara serta penulis naskah baru untuk menangani film Ant-Man.

Marvel Akhirnya Temukan Sutradara Baru Untuk Tangani Film Ant-Man

Marvel Akhirnya Temukan Sutradara Baru Untuk Tangani Film Ant-Man

Setelah bekerja keras selama dua minggu untuk mencari pengganti Edgar Wright, Marvel Studios dan Disney akhirnya menemukan sutradara serta penulis naskah baru untuk menangani film Ant-Man.

Secara resmi Marvel telah mengumumkan bahwa Peyton Reed-lah yang akhirnya mereka pilih untuk menggantikan Edgar Wright dalam menangani film terbaru mereka, Ant-Man. Dalam karirnya sebagai sutradara, Peyton Reed dikenal lewat film-film komedi seperti Bring It OnYes Man dan The Break-Up.

Untuk penulis naskahnya, Marvel telah menunjuk Adam McKay untuk menanganinya. McKay sendiri pernah bekerjasama dengan Will Ferrell untuk menulis dan menyutradarai film Anchorman: The Legend of Ron Burgundy dan sekuelnya, Step Brothers, serta Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby. Selain itu, dia juga pernah menjadi produser untuk film Hansel & Gretel: Witch Hunters.

Awalnya, sutradara Edgar Wright telah ditunjuk Marvel untuk menangani film Ant-Man sejak pertengahan 2010 silam, baik sebagai penulis naskah maupun sutradara. Namun sekitar dua minggu yang lalu, Edgar Wright memutuskan untuk meninggalkan proyek ini karena revisi naskah yang dilakukan Marvel, tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2015, Ant-Man nantinya akan dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Clifton Collins Jr., Evangeline Lilly, Patrick Wilson, dan Corey Stoll.

Sumber: Marvel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU