E3 2014: Sony Konfirmasikan Uncharted 4: A Thief's End, Eksklusif untuk PS4

Petualangan Nathan Drake berlanjut. Sony akhirnya mengkonfirmasikan Uncharted 4: A Thief's End yang akan dirilis untuk PS4. Simak preview dan trailer perdananya di dalam.

E3 2014: Sony Konfirmasikan Uncharted 4: A Thief's End, Eksklusif untuk PS4

E3 2014: Sony Konfirmasikan Uncharted 4: A Thief's End, Eksklusif untuk PS4

Sudah banyak yang memprediksikan sebelumnya, akhirnya Sony benar-benar mengkonfirmasikan Uncharted 4 dalam konferensi pers yang mereka lakukan di E3 2014 semalam (tadi pagi WIB). Mengusung sub judul A Thief's End, seri Uncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4. Bahkan dalam trailer perdana yang dirilis ini, Naughty Dog selaku pengembang menggunakan langsung engine yang mereka gunakan dalam membuat game ini nantinya.

Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu. Kamu bisa menyimak trailer perdananya berikut ini.

[youtube_embed id="y1Rx-Bbht5E"]

"Generasi selanjutnya dari Nathan Drake akan menjadi sangat nyata dan akan mengeksplorasi apa yang sebenarnya terjadi saat Drake terjatuh kembali di dunia para pencuri," ungkap Naughty Dog dalam pernyataan resminya. "Dia akan kembali dalam petualangan untuk menguak konspirasi di balik aksi bajak laut yang bersejarah. Ini adalah petualangan terbesarnya dan akan menguji batas fisik, cara penyelesaian masalah dan pengorbanannya untuk orang yang dia cintai," pungkas pernyataan tersebut.

Dalam trailer ini kita bisa melihat Nathan Drake yang awalnya tidak sadarkan diri, dan terbangun karena suara dari Victor Sullivan. Yang menarik, di salah satu bagian trailer Sullivan mengungkapkan satu kalimat "One last time" kepada Drake. Apakah ini pertanda, bahwa Uncharted 4: A Thief's End akan menjadi akhir dari seri Uncharted? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Sony. Yang jelas, game yang akan dirilis tahun 2015 khusus untuk PS4 ini sudah bisa kamu pre order mulai sekarang di website resminya.

[Sumber: VG247/Official Website]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU