E3 2014: Mengenal Dua Karakter Baru dalam Mortal Kombat X

Selama perhelatan E3 2014 kemarin, NetherRealm Studios memperkenalkan dua karakter baru dalam demo Mortal Kombat X. Siapa saja mereka, dan sehebat apa kekuatannya?

E3 2014: Mengenal Dua Karakter Baru dalam Mortal Kombat X

E3 2014: Mengenal Dua Karakter Baru dalam Mortal Kombat X

Mortal Kombat X menjadi salah satu game fighting yang banyak menyita perhatian dalam perhelatan E3 2014 kali ini. Mengusung gameplay yang tetap mempertahankan ciri khas brutal dan penuh darah, NetherRealm Studios rupanya ingin membuat game ini sesukses atau bahkan lebih dari Mortal Kombat yang pernah mereka kembangkan sebelumnya di tahun 2009 dan juga Injustice: Gods Among Us. Selain trailer gameplay, NetherRealm juga membawa demo Mortal Kombat X yang bisa dicicipi pengunjung.

E3 2014: Mengenal Dua Karakter Baru dalam Mortal Kombat X

Masih ingat dengan trailer gameplay-nya lalu? Dalam trailer tersebut NetherRealm menunjukkan salah satu fitur utama yang bisa kamu temui dalam game ini, yaitu memanfaatkan benda-benda di sekitar sebagai senjata untuk menghajar musuh. Nah, dalam demo yang dibawa kali ini, NetherRealm ingin menunjukkan seperti apa gameplay game ini sebenarnya, plus memperkenalkan dua karakter baru yang sempat kita lihat sebelumnya. Siapa mereka?

[youtube id="JcBJiPU52j8"]

Yang pertama adalah D'Vorah. D'Vorah adalah karakter wanita baru yang kita lihat dalam trailer sebelumnya. D'Vorah memiliki kemampuan untuk mengendalikan lebah-lebah hitam sebagai serangan finishingnya. Seperti terlihat dalam demo di atas, terlihat lebah-lebah itu bahkan "memakan" wajah Scorpion yang menjadi lawannya, merusak rahangnya hingga tulang tengkoraknya terjatuh. Brutal!

E3 2014: Mengenal Dua Karakter Baru dalam Mortal Kombat X Ferra dan Torr[/caption]

Selanjutnya ada sosok berbadan besar dengan gadis kecil yang selalu di punggungnya, yaitu Torr dan Ferra. Seperti terlihat dari demo, Ferra selalu berada di punggung Torr dan membantu Torr selama pertarungan melawan Sub Zero. Selain itu, kamu bisa menyimak demo lainnya melalui video berkut, yang menampilkan beberapa pertarungan, mulai dari antara D'VOrah melawan Cassie Cage (putra putri dari Johnny Cage dan Sonya Blade), Kotal Kahn dengan Ferra/Torr, Scorpion melawan Sub Zero dan Cassie Cage yang menjajal kemampuan dari Ferra/Torr.

[youtube id="AslNfKMz-Io"]

Belum ada jadwal resmi dari Mortal Kombat X. Namun NetherRealm dan WB Games mengkonfirmasikan bahwa game ini akan hadir untuk PS4,PS3, Xbox One, Xbox 360 dan PC pada tahun 2015 mendatang.

[Sumber: VG247 [2]/">IGN]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU