Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Dimulai Sekarang!

Siapkan dompetmu, karena mulai tanggal 19 hingga 30 Juni 2014 mendatang, Steam mengadakan diskon besar-besaran lewat Steam Summer Sale!

Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Dimulai Sekarang!

Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Dimulai Sekarang!

Kabar gembira (sekaligus menyedihkan untuk dompet) bagi para pengguna Steam. Memasuki kuartal kedua tahun ini, platform game PC terbesar Steam mengadakan diskon besar-besaran untuk beberapa game yang mereka jual lewat Steam Summer Sale. Catat tanggalnya, Steam Summer Sale sudah dimulai semalam, 19 Juni 2014 dan akan berakhir pada 30 Juni yang akan datang!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam Steam Summer Sale ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam game dengan diskon hingga 80%! Setiap hari, judul game yang didiskon akan berubah-ubah. Contohnya pada hari pertama saat artikel ini ditulis, Steam memberikan diskon 80% untuk pembelian The Witcher 2: Assassin of Kings, dimana dari harga awal US $19.99 (sekitar Rp 240.000), game ini didiskon hingga tinggal seharga US $3.99 (sekitar Rp 48.000) saja! Bukan hanya itu, ada beberapa game lagi yang mendapatkan diskon cukup besar dalam Daily Deals ini, seperti Don't Starve dan Far Cry 3 yang mendapatkan diskon 75%.

Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Dimulai Sekarang!

Selain Daily Deals yang selalu diperbarui setiap hari, Steam Summer Sale juga menyediakan Flash Sales yang diperbarui setiap delapan jam sekali. Saat artikel ini ditulis, tiga game yang masuk kategori Flash Sales dan mendapatkan diskon hingga 75% antara lain Anno 2070, Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst dan Half Life 2. Kamu juga bisa memberikan voting mengenai game apa yang ingin kamu dapatkan dengan harga diskon lewat Community Choice yang terus diperbarui setiap delapan jam sekali.

Siapkan dompetmu untuk melengkapi koleksi game PC lewat Steam Summer Sale ini. Terus pantau halaman resmi Steam untuk mengetahui game apa yang tengah didiskon, siapa tahu itu adalah game yang kamu inginkan! :)

[Sumber: Steam]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU