Rovio Siapkan Angry Birds Transformers, Saatnya Perang Antara Autobird dan Deceptihog

Rovio belum bisa berhenti mengeksploitasi Angry Birds, franchise game yang membuat mereka kaya seperti saat ini. Pasca merilis Angry Birds Epic, mereka diduga sedang mengembangkan Angry Birds Transformers.

Rovio Siapkan Angry Birds Transformers, Saatnya Perang Antara Autobird dan Deceptihog

Rovio Siapkan Angry Birds Transformers, Saatnya Perang Antara Autobird dan Deceptihog

Rovio belum bisa berhenti mengeksploitasi Angry Birds, franchise game yang membuat mereka kaya seperti saat ini. Pasca merilis Angry Birds Epic, mereka diduga sedang mengembangkan Angry Birds lainnya, yaitu Angry Birds Transformers. Belum jelas bakal seperti apa game ini. Namun seandainya sama seperti beberapa spin-off sebelumnya, maka kita akan kembali mendapatkan game yang sekadar fan service belaka.

Melalui website resminya, Angry Birds Transformers baru menampilkan sedikit informasi saja. Di sana disebutkan jika akan segera dirilis, dan menawarkan "burung menyamar sebagai robot yang menyamar." Kita juga mendapatkan gambaran awal seperti apa penampakan para burung tersebut dalam wujud, atau yang menyamar, menjadi robot Transformers. Sepertinya bakal ada kedua sisi yang bertarung, Autobird dan Deceptihog di sini. Dan melihat trik pemasaran Rovio sebelumnya, dan juga ada nama Hasbro sebagai pemegang hak atas mainan Transformers sekaligus juga figurine Telepod, yang bisa memberi pemain beberapa seri Angry Birds karakter atau item tambahan ke dalam game. Prinsip Telepod mirip seperti figurine ber NFC dalam Skylanders, Disney Infinite dan Amiibo-nya Nintendo.

Sejauh ini belum ada kepastian kapan game terbaru Transformers ini bakal diumumkan resmi, dan kapan akan dirilis.

Sumber: Rovio 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU