Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road

Melalui Entertainment Weekly, film reboot besutan sutradara George Miller akhirnya resmi merilis foto-foto eksklusif pertama dari film Mad Max: Fury Road.

Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road

Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road

Melalui Entertainment Weekly, film reboot besutan sutradara George Miller akhirnya resmi merilis foto-foto eksklusifnya. Untuk pertama kalinya, kita bisa melihat bagaimana wajah dari film Mad Max: Fury Road.

Tercatat telah 35 tahun berlalu sejak sutradara George Miller mengerjakan film pertama Mad Max ditahun 1979. Film tersebut pun melahirkan dua sekuel, yaitu Mad Max 2: The Road Warrior di tahun 1982 dan Mad Max Beyond Thunderdome di tahun 1985. Dalam reboot-nya ini, aktor Tom Hardy lah pemeran baru Max Rockatansky, karakter yang dalam film pertamanya dulu diperankan oleh Mel Gibson.

Bersama Charlize Theron sebagai pemeran Imperator Furiosa, Tom Hardy menghabiskan waktu tujuh bulan lamanya di gurun Namibia, untuk melakoni syuting Mad Max: Fury Road.

Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road Tom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury RoadTom Hardy dan Charlize Theron dalam Foto-foto Eksklusif Mad Max: Fury Road

Disutradarai oleh George Miller dan dibintangi oleh Charlize Theron, Tom Hardy, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley, Zoë Kravitz, Riley Keough, Josh Helman, Nathan Jones. Mad Max: Fury Road akan tayang pada 15 Mei 2015.
Sumber: EW

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU