Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6

Simak enam pose keren para superhero dalam poster karakter Big Hero 6, film animasi terbaru Walt Disney Pictures dari kreator Wreck-it Ralph dan Frozen.

Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6

Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6

Usai merilis trailernya akhir bulan Mei kemarin, Walt Disney Pictures merilis enam poster menarik dari Big Hero 6. Terinspirasi dari komik Marvel Comics dengan judul yang sama, inilah film animasi terbaru dari Walt Disney Pictures, yang akan meramaikan panggung layar lebar pada awal November nanti.

Big Hero 6 merupakan merupakan film komedi petualangan dari sebuah tim superhero yang terdiri dari Hiro Hamada, seorang anak jenius teknologi yang memiliki saudara bernama Tadashi bersama teman-teman mereka antara lain : Go Go Tamago yang senang dengan aksi yang memicu adrenalin, Wasabi si pecinta kerapian, Honey Lemon si ahli kimia, dan seorang fanboy bernama Fred. Mereka akan beraksi untuk menghadapi bahaya yang berpotensi muncul di kota mereka, San Fransokyo. Untuk itu,  Hiro berusaha mengubah robot raksasa gendut miliknya yang bernama Baymax – untuk menjadi robot high tech dalam membantu mereka memecahkan misteri yang ada.

Simak aksi menarik keenam karakter utama dari film ini meliputi Hiro Hamada, Baymax, Gogo Tomago (Jamie Chung), Honey Lemon, Wasabi No-Ginger dan Fredzilla (T.J. Miller), dalam poster karakter Big Hero 6, yang telah dirilis Disney hari ini.

Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6 Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6 Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6 Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6 Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6 Aksi Para Superhero dalam Poster Karakter Keren Big Hero 6

Disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams, dan diisi suara oleh T.J. Miller, Jamie Chung, Maya Rudolph. Big Hero 6 akan tayang pada 7 November 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU