Menunggu Masa CBT Crazy Shooter dengan Beramal

Gemscool dan Tim Crazy Shooter Indonesia, bersama Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA), bekerjasama menggalang dana bagi anak Indonesia yang kurang mampu. Penggalangan dana ini akan berlangsung sampai masa Close Beta Crazy Shooter dimulai.

Menunggu Masa CBT Crazy Shooter dengan Beramal

Menunggu Masa CBT Crazy Shooter dengan Beramal

Tidak hanya menawarkan tipe game shooting yang baru, Crazy Shooter dari Gemscool ini juga memiliki campaign yang cukup berarti bagi semua orang. Gemscool dan Tim Crazy Shooter Indonesia, bersama Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA), bekerjasama menggalang dana bagi anak Indonesia yang kurang mampu. Dana ini nantinya akan disalurkan bagi mereka yang membutuhkan untuk membantu meringankan beban biaya pendidikan mereka. Program amal ini bernama, “Miracle of 60 Days”.

60 hari di sini merujuk pada masa Close Beta (CBT) yang akan jatuh tepat pada berakhirnya program galang dana ini. Selama 27 Juni sampai 27 Agustus 2014, semua kalangan, bukan hanya penggemar Crazy Shooter dan gamer saja  yang bisa mengikuti  program ini.

Menunggu Masa CBT Crazy Shooter dengan Beramal

Cara berpartisipasinya pun sangat mudah. Semua orang yang tertarik ikut dalam program ini hanya perlu login ke Facebook masing-masing, kemudian memberikan like pada fanpage Crazy Shooter Indonesia Offical. Setiap 1 like yang didapatkan oleh fanpage Crazy Shooter akan bernilai Rp 1.000,-, yang akan disumbangkan bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Program amal yang mempunyai tagline: “Gamer pun ikut Berbagi. 1 like = Rp 1.000,- untuk anak-anak Indonesia” ini bisa menjadi cara kita menambah pahala di bulan Ramadhan, sekaligus menunggu game Crazy Shooter benar-benar rilis.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU