Tales Hero Telah Memasuki Masa Open Beta dengan Event-Event Menarik Didalamnya

Sambutlah perayaan terbesar Tales Hero ini karena akan ada banyak event dan hadiah yang dibagikan. Ada ribuan TR dan G-Cash, item special OBT Tales Hero dan karakter zzuuppeeerr cool. Jangan lupa tanggal 9 Juli 2014 akan ada OBT Tales Hero yang akan dimulai pukul 10 pagi dan tanpa tutup-tutup server kembali!

Tales Hero Telah Memasuki Masa Open Beta dengan Event-Event Menarik Didalamnya

Tales Hero Telah Memasuki Masa Open Beta dengan Event-Event Menarik Didalamnya

Setelah mendapatkan respon yang bagus selama masa Closed Beta (CBT), saat ini tim Tales Hero Indonesia kembali bersiap untuk memasuki tahap terpenting, yaitu Open Beta (OBT) yang artinya game ini telah memasuki fase di mana game sudah terbuka untuk umum, serta dalam masa open beta, developer sudah memperbaiki semua bug dan error yang didapat dalam masa close beta. Memasuki OBT, tim Tales Hero Indonesia, tidak akan mereset Nickname Karakter, daftar teman dan nama Guild, yang sudah ada.

Mengikuti permintaan para Hero (sebutan untuk pemain Tales Hero), untuk mempercepat OBT, yang juga berarti peluncuran  game terbaru keluaran dari Gemscool ini, secara resmi tim Tales Hero Indonesia, menetapkan pada Rabu, 9 Juli 2014, sebagai waktu yang paling tepat untuk membuka game ini secara luas untuk dimainkan oleh semua kalangan. Tepatnya, pada pukul 10:00 WIB, server akan dibuka agar para penggemar game ini sudah bisa memulai petualangan mereka bersama Tales Hero.

Bak sayur tanpa garam pastinya, bila OBT suatu game tidak disertai oleh event-event menarik sebagai bumbu penyedapnya. Nah, ada beberapa event menarik yang sudah disiapkan oleh tim Tales Hero Indonesia, untuk menyemarakkan OBT ini, dengan hadiah mulai dari Karakter Narcissus, Ribuan G-Cash dan Ribuan TR (sejenis coin yang menjadi alat tukar resmi dalam game Tales Hero Indonesia).

Tales Hero Telah Memasuki Masa Open Beta dengan Event-Event Menarik DidalamnyaUntuk mendapatkan karakter Narcissus, para Hero hanya perlu mengikuti event Tales Hero Login Event, yang berlangsung mulai tanggal 9 Juli hingga 16 Juli 2014.

Cara mengikuti event ini sangat mudah:

Para Hero cukup login dan mainkan Tales Hero pada  tanggal 9 sampai 16 Juli 2014 berturut-turut selama 2 jam. Dengan demikian, secara otomatis, karakter Narcisuss akan menjadi milik para Hero secara permanen dan siap  digunakan untuk bertualang.

Nah, sekarang tinggal kalian catat tanggal Open Beta Tales Hero Indonesia. Pastikan, bahwa kalian tidak akan ketinggalan untuk merasakan petualangan baru yang sangat menantang dari game keluaran Gemscool ini, sekaligus meraih berbagai hadiah menarik dari semua event yang ada.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU