Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio

Sepertinya korupsi terus merajalela dan sulit dihilangkan. Namun, Yoood Studio coba melampiaskannya lewat game buatannya. Ada dua game yang ditujukan untuk menghukum para koruptor.

Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio

Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio

Sudah kah kalian membantu memberantas korupsi yang ada di Indonesia? Sepertinya korupsi terus merajalela dan sulit dihilangkan. Namun, Yoood Studio coba melampiaskannya lewat game buatannya.

Yoood Studio adalah mobile game developer asal Bali yang sangat antusias dengan pemberantasan korupsi. Setidaknya itu terlihat dari dua game yang sudah dibuat. Yoood Studio pernah membuat game dengan judul Mr. Corrupt yang juga sebagai karakter utamanya. Dia adalah koruptor yang akan kita mainkan.

Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio

Tapi, bukan untuk membantunya, melainkan menghukumnya. Caranya agak sedikit frontal yaitu memaksa Mr. Corrupt untuk memakan kotoran dan jangan biarkan dia mendapatkan uang, tapi jangan biar juga dia mati. Sadis, tapi akan terasa pantas dengan apa yang sudah dilakukan.

Memainkannya cukup dengan menggeser si Mr. Corrupt dan arahkan ke kotoran yang jatuh dari langit. Game simpel dengan sarat makna, hukuman ini khusus para koruptor.

Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio

Setelah itu, Yoood Studio melanjutkannya dengan Mr. Corrupt vs Arjun. Masih dengan kampanye anti-korupsi, kali ini Arjun seorang pemanah terbaik harus membunuh Mr. Corrupt yang datang secara bergerombol. Dengan mengarahkan panah Arjun ke Mr. Corrupt dengan tepat, poin kalian akan bertambah, tapi kalian hanya punya waktu 60 detik.

Dua Game Anti-Korupsi dari Yoood Studio

Nanti kalian bisa membeli anak panah yang unik dan lebih kuat di toko yang sudah tersedia agar mendapatkan poin yang lebih banyak dan tunjukan poin terbaik kepada teman-teman kalian.

Kedua game tersebut sudah tersedia Google Play. Untuk Mr. Corrupt dengan ukuran 18MB, gamenya tidak gratis dan bisa didownload di sini. Sedangkan, untuk Mr. Corrupt vs Arjun yang membutuhkan space 11MB bisa didapatkan gratis di sini.

ARTIKEL TERBARU