Event Server Baru Perfect World Indonesia Masih Berlangsung

Meski server baru, Server Petir ini sudah dibuka sejak 15 Juli 2014 lalu, beserta dengan update Reincarnation pada Perfect World Indonesia. Masih ada event yang akan berhadiah menarik, salah satunya adalah smartphone, dan event ini masih terkait dengan Server Petir.

Event Server Baru Perfect World Indonesia Masih Berlangsung

Event Server Baru Perfect World Indonesia Masih Berlangsung

Salah satu game dari Lyto yang cukup favorite, Perfect World Indonesia membuka server barunya. Game MMORPG ini sekarang memiliki Server Petir. Server baru ini dihadirkan karena bertambah banyaknya jumlah pemain Perfect World Indonesia yang terus bertambah, sehingga Team Perfect World memutuskan untuk membuka server baru.

Banyaknya permintaan dari Dewa Dewi dan juga dikarenakan penuhnya kapasitas dari server-server Perfect World terdahulu juga menjadi alasan dibukanya Server Petir ini yang akan dibarengi dengan salah satu update besar lainnya, yaitu Perfect World Reincarnation.

Event Server Baru Perfect World Indonesia Masih Berlangsung

Pembaruan di update ini akan terjadi pada, Sistem Reinkarnasi, War Avatar, Fitur, Item, Skill, dan Dungeon baru. Sedikit perkenalan untuk Sistem Reinkarnasi ini, Sistem Reinkarnasi dapat diakses oleh seluruh karakter yang telah mencapai lvl 100 – 105. Untuk memulai proses ini karakter harus menemui Jenderal Robinson untuk mengawali Quest Reinkarnasi.

Sedangkan untuk item baru, ada Soulgame Exchange Card, Major Gift Money, Legacy Weapon, dan Legacy Armor. Setiap item tentu memiliki fungsinya masing-masing.

Server baru dan update Reincarnation ini sudah dibuka sejak 15 juli 2014 lalu, tapi ada event berhadiah menarik yang masih bisa kalian ikuti dalam menyambut server baru ini. Salah satunya event Lv. 30 Challenge yang salah satu hadiahnya adalah Smartphone Motorola Moto G - 8 GB.

Event Server Baru Perfect World Indonesia Masih Berlangsung

Setiap ID Lytogame yang membuat dan memainkan karakter baru di Server Petir, berlaku untuk semua Ras dan Job, serta mencapai level 30 selama periode yang telah ditentukan akan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut. Periode event ini akan berakhir pada 12 Agustus 2014.

Jadi, segera naikan levelmu di Server Petir. keterangan lebih lanjut event ini ada di link berikut dan yang ingin lebih tahu update Reincarnation bisa lihat di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU