Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya

Mega SLowbro tampil sangat imut dengan menyempilkan sedikit kepalanya sambil berlindung di dalam cangkang kerasnya. Pokemon Company menghadirkan trailer terbaru Mega Slowbro yang menunjukkan transformasi baru ini.

Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya

Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya

Mendekati bulan perilisannya, Pokemon Company kembali mempromosikan judul terbaru mereka Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire dengan perilisan video trailer salah satu pokemon generasi awal yang memperoleh mega evolution terbarunya, yakni Mega Slowbro. Video ini menampilkan beberapa hal baru berhubungan evolusi berang-berang bercangkang ini.

[youtube id="sB3OeQ7j2PE"]

Dijelaskan dalam deskripsi detailnya bahwa saat Slowbro berubah ke Mega Slowbro, ia akan mengumpulkan jadi satu enerji-enerjinya ke cangkang yang ada di ekornya. Tingkat kekerasannya pun bertambah besar dan memperbesar daya tahannya. Mega Slowbro sendiri berdiri dengan ekornya yang bertugas menyeimbangkan tubuh saat pertarungan, dan juga cangkang yang kali ini dikenakan ke seluruh bagian tubuh Slowbro.

Mega Slowbro akan memiliki Shell Armor Ability, yakni kemampuan untuk mencegah musuh menjatuhkan serangan critical. Defense dan Sp.Attack Slowbro akan meningkat drastis. Tentu saja hal ini membuat Mega Slowbro sebagai pilihan alternatif untuk strategi bermain kalian nantinya.

Dan juga berhubung pembahasan untuk transformasi baru yang lainnya, Mega Audino, juga belum, maka berikut trailer terbaru dari pokemon saudara Chansey ini.

[youtube id="rBy8IRMo3aQ"]

Audino pada awalnya memiliki dua antena yang terletak di telinganya untuk merasakan perasaan Pokemon lainnya atau telur Pokemon yang akan menetas. Mega Audino akan tampil dengan kemampuan Healer Ability, yang memungkinkan penyembuhan status negatif yang menimpa temannya di pertarungan tim maupun  ganda. Mirip dengan Mega Slowbro, Mega Audino akan memperoleh peningkatan di Defense-nya dan Special Defense-nya, menjadikannya menjadi Pokemon yang cocok untuk pertarungan ganda, berhubung pertahanannya dan kemampuan menyembuhkannya akan menjadi aset penting pertarungan.

Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU